buka deposito dapat emas
Coffee Money

Buka Deposito Dapat Emas di Komunal DepositoBPR

Buka deposito dapat bunga sih sudah biasa. Tapi buka deposito dapat emas? Cuma di Komunal DepositoBPR yang punya.

Aku kasih bocoran sekarang juga nih. Buka deposito dapat emas ini tanpa diundi loh. Jadi kita akan dapat langsung emasnya dengan menempatkan sejumlah dana untuk deposito di Komunal DepositoBPR. 

Mengenal Komunal DepositoBPR

Mungkin masih ada yang belum mengenal Komunal DepositoBPR. Jadi Komunal ini merupakan semacam marketplace atau tempat berkumpul Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Indonesia di dunia maya.

Berhubung BPR ini punya inovasi mendigitalkan bank, Komunal ini menjadi semacam tempat untuk BPR bernaung di satu tempat. Kita sebagai nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang BPR bahkan hingga ke kantor cabang terdekat sekalipun.

Melalui Komunal, kita dapat membuka rekening deposito melalui depositobpr.id. Asyiknya lagi, membuka rekening deposito BPR aman, bahkan hanya dari gawai di rumah saja nih.

Kita bisa sambil rebahan untuk membuka rekening deposito BPR aman ini. Soalnya, seluruh BPR yang tergabung dalam Komunal tercatat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan serta terdaftar dan dilindungi Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Keunggulan Deposito BPR

Salah satu alasan nasabah mau menyimpan dananya di bank karena alasan aman. Daripada ditaruh di bawah bantal, entar bisa digigit tikus atau rayap. 

Duit yang ditaruh di bawah bantal bukannya berkembang, malah jadi lenyap. Kita bukannya kaya, malah merana.

Selain aman, nasabah banyak mempercayakan menyimpan dananya di bank karena alasan cuan. Ya sama seperti orang kaya, buatlah uang bekerja untukmu, bukan kamu yang bekerja untuk uang.

Selama ini kan prinsip kita selalu bekerja untuk mendapatkan gaji. Atau berwirausaha untuk mendapatkan penghasilan. Prinsip itu tidak salah. Tapi masa kita mau terus-terusan seperti itu?

Sembari kita bekerja atau berwirausaha, kita harus pindah kuadran menjadi investor, dengan mulai berinvestasi. Salah satu caranya membuka rekening deposito BPR aman di Komunal.id.

Dari tadi kok ngomongin Komunal DepositoBPR mulu. Emang apa enaknya investasi di situ?

Keuntungan Deposito BPR Aman

Nih, aku kasih tahu ya. Semua orang tahu kalau suku bunga di BPR lebih tinggi dibandingkan bunga di bank umum. Alasannya, suku bunga BPR tinggi karena memiliki skala pasar yang sempit dan pangsa pasar tersendiri. 

Lihat saja banyak banget BPR di Indonesia. Di satu wilayah, bahkan bisa berdiri lebih dari dua BPR. Ini tentu saja menguntungkan nasabah karena banyak pilihan bank. Bank pun akan bersaing mendapatkan dana sekaligus mengucurkan kredit ke nasabahnya. Sama-sama untung, kan?

Berhubung BPR banyak berdiri di daerah hingga wilayah terpecil, mereka lah yang mengerti kondisi daerah setempat. Nilai kelokalan hingga relationship kepada nasabahnya ini yang menjadikan BPR memenangkan persaingan dibandingkan bank umum.

Apalagi BPR ini sangat kuat banget dalam segmen mikro. Pedagang pasar atau pedagang kecil lainnya tentu sudah akrab sekali dengan BPR ini. Jadi saat mereka membutuhkan pinjaman, BPR selalu ada untuk mereka. Tanpa proses ribet, uang bisa cair seketika.

Bunga Deposito BPR

Nah, kembali lagi ke masalah bunga atau imbal hasil (yield). Berdasarkan situs LPS, tingkat bunga penjaminan di bank umum dari 30 September 2021 hingga 28 Januari 2022 untuk berdenominasi rupiah hanya 3,50 persen. Untuk nasabah yang menyimpan dalam bentuk valuta asing (valas), bank umum hanya memberikan bunga 0,25 persen per tahun.

Beda banget dengan BPR. Dilansir dari LPS juga, tingkat bunga penjaminan di BPR untuk waktu yang sama hingga 6 persen per tahun. Dilihat dari angkanya saja, beda bunga Deposito BPR aman ini sudah hampir dua kali lipat dengan bank umum.

Tentu hal ini akan berdampak ke keuntungan saat kita menyetorkan dana ke BPR, apalagi memilih BPR tersebut di Komunal.id.

Imbasnya, akibat bunga tabungan hingga deposito lebih tinggi, biasanya bunga kredit atau pinjaman yang dibebankan ke nasabah juga akan lebih tinggi. Hal ini wajar karena dalam perbankan akan dikenal struktur biaya dana. 

Saat memperoleh dana dengan harga lebih mahal, wajar bila perbankan kembali menggelontorkan dana ke nasabah atau debitur dengan harga yang sedikit mahal. Namun, harga yang lebih mahal ini biasanya masih bersaing dengan bank umum, demi untuk mempertahankan debitur.

Komunal.id Aman dan Rendah Risiko

Sempat aku singgung di atas, menabung deposito di Komunal.id aman sekali. Saat ini aku sudah menabung deposito di salah satu BPR di Komunal DepositoBPR.

Aku sudah menabung deposito BPR Aman sejak 28 November 2021. Sesuai tenggat waktunya, depositoku jatuh tempo pada 28 Januari 2022 karena aku mengambil tenor 2 bulan saja.

Komunal DepositoBPR Aman Rendah Resiko

Sejak menabung deposito di Komunal.id, aku tidak keluar uang sama sekali, selain untuk dana deposito itu. Tapi uang deposito itu juga akan kembali sebentar lagi. Paling cuma kuota internet. Itupun ngga sampai 100MB kali yak.

Lha proses untuk membuka rekening deposito di Komunal DepositoBPR aman dan mudah sekali. Kita cuma bikin akun, mengunggah biodata, kartu tanda penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), tanda tangan hingga foto diri, semua urusan bisa selesai dalam hitungan jari.

Urusan bilyet (surat tanda kepemilikan deposito) pun menjadi wewenang BPR. Mereka mengirimkan bilyet ke alamat sesuai KTP atau domisili kita. Semua lagi-lagi tanpa biaya.

Pas jatuh tempo, bilyet ini pun harus dikembalikan ke BPR. Kita lagi-lagi cuma diminta menandatangani di belakang bilyet, memfoto tanda tangan tersebut, dan mengirimkan foto tersebut ke e-mail BPR saat kita mendaftar.

Nantinya akan ada kurir yang menjemput bilyet tersebut. Lagi-lagi semua tanpa biaya alias gratis coyyyy.

By the way, kenapa sampai repot harus mengamankan bilyet segala? Itu kan cuma surat biasa.

Eh, aku kasih tahu yak. Ternyata bilyet ini bisa untuk syarat mendapatkan pinjaman loh. Misalnya nih, kalian punya deposito Rp 10 juta dengan tenor setahun. Saat masa aktif tersebut, tentu kita tidak bisa mengambil uang itu tiba-tiba. Bisa sih, tapi kita akan kena penalti alias denda saat mengambil uang itu sebelum masa jatuh temponya tiba.

Karena kita tidak bisa mencairkan depositonya tiba-tiba, kita bisa mengajukan pinjaman dengan menyertakan bilyet sebagai agunan. Beres. Ngga perlu repot menggadaikan Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) atau sertifikat tanah untuk dapat pinjaman. Praktis sekali, bukan?

Oh ya, setelah bilyet diambil kembali oleh pihak bank, nanti uang deposito kita akan cair ke rekening yang kita daftarkan dulu saat membuka rekening Komunal depositoBPR.

Plus, jangan khawatir dana hilang. Soalnya, deposito BPR aman karena sudah mendapatkan jaminan LPS. Jaminan dana oleh LPS ini mencapai Rp 2 miliar.

Promo Buka Deposito Dapat Emas

Sesuai dengan informasi awal tadi, aku akan bagi-bagi cerita asyik nih yaitu Komunal DepositoBPR lagi buat promo buka deposito dapat emas. Kok bisa?

Nah, promo buka deposito dapat emas ini terbuka banget, baik untuk pendaftar baru maupun nasabah lama.

Untuk pendaftar atau nasabah baru di Komunal.id, hanya dengan minimum deposito senilai Rp 8 juta, kita akan dapat emas langsung 1/2 gram.

Untuk promo deposito dapat emas ini harus memakai kode DEPOSITODAPATEMAS. Cepetan yak. Promo ini cuma terbatas hingga 28 Februari 2022 loh!

Komunal DepositoBPR Aman Rendah Resiko

Mau deposito dapat emas lebih berat lagi? Bisa banget donk. Kita bisa mendapatkan emas mulai dari ukuran 1 gram hingga 10 gram. Tinggal lihat setoran minimal untuk penempatan depositonya saja. 

Oh ya, nanti emas tersebut akan dikirimkan ke alamat pengiriman bilyet deposito kita tuh. Pengiriman mulai H+5 hari kerja setelah jatuh tempo.

Jangan lupa lagi nih. Komunal.id juga punya program lain, yaitu pakai kode promo DEPOSITOLAGIDAPATEMAS untuk semua deposan.

Promo ini juga berlaku hingga 28 Februari 2022. Atau bisa dipakai lagi setelah itu selama promo masih tersedia ya.

Caranya, cukup menempatkan dana minimal Rp 8 juta dengan tenor minimal 3 bulan untuk pengguna atau nasabah baru atau lama.

Untuk deposan baru dan lama juga bisa menempatkan deposit BPR Aman minimal Rp 48 juta. Tentu hadiah emasnya juga akan berukuran beda.

Udah lah, ngga perlu lagi berpanjang kata. Cepetan buka deposito dapat emas tanpa cemas di Komunal DepositoBPR. Jangan lupa masukkan kode referal deposito BPR aku: DP1261 saat membuka rekening DepositoBPR ya. Salam cuan.

Buka Deposito Dapat Emas

107 Komentar

  • Fionaz isza

    Aq juga udah gabung di Komunal kak dan kemaren pas dapat promo 11.11 jadi lumayan banget, sekarang ada lagi promo deposito dapat emas jadi langsung pengen ikut deposito lagi nih

  • Fenni Bungsu

    Mudah banget sih ini, semua nya bisa dilakukan via online aja, jadi gak ada halangan lokasinya ya. Cuss ah depositokan tabungan, bisa sebagai investasi juga

  • Yustrini

    Setuju Kak. Mending nyimpen di bank daripada di bawah bantal. Bisa-bisa nggak akan pernah kumpul. Nah, komunal ini bagus deh buat nyimpen apalagi ada promonya dapat emas.

  • Munasyaroh

    November tahun kemarin saya juga udah daftar di Komunal. waktu itu dapat bonus cashback yang lumayan banget. kalau sekarang ada bonus Emas Jadi pengen ikut lagi

  • Atiq

    enak banget nih komunal, auto double cuan dong ya hehe.. dapat bungayang lumayan, dapat emas juga kalau makin banyak deposito, apa lagi tanpa diundi

  • Sari

    Mumpung nih ada niatan investasi tapi masih bingung mau inves kemana, deposito bisa juga nih.. mulanya 1 juta, semoga bisa nambah ke 48juta biar dapat emas

  • Icha Marina Elliza

    Beneran aman banget ini menabung deposito di BPR komunal. Semuanya diurus kurir dan juga hemat tanpa ongkos kirim. yang asik lagi nabung deposito mulai 8 juta kita bisa langsung dapat emas 0,5 gram.

  • jihan

    Iya ihh jadi ngiler lihat emasnya hahah, emang enak bangett ini deposito lewat komunal. Praktis, mudah dan amann benerann. Pengen naro deposit lagi di sana jadinya.

  • Dian

    Aku sudah merasakan kemudahan membuka deposito di Komunal DepositoBPR ini mas
    Gampang dan cepat
    Apalagi sekarang ada promo buka deposito dapat emas
    Pastinya dobel cuan ya

  • Arai Amelya

    Aku juga salah satu deposan di Komunal kak. Asli udah terpikat sejak mudahnya pengajuan jadi deposan. Mana sekarang promonya makin keren ya, deposito dapet emas, euuuy, gas yuk!

  • Lintang

    Seru banget yah ikutan komunal, buka deposito dapat emas. Sekalian double cuan deh. Untung aku udah pernah nyobain juga buka deposito di Komunal, jadi pengen nyoba promo terbaru yang dapet emas ini deh.

  • Eri Udiyawati

    Fantastis ya.. bilyet giro bisa jadi jaminan kalau mengajukan pinjaman.

    Terus nih ya, buka rekening depositobpr, mudah banget, terus layanannya ramah. Suka sama mereka. Meski online, pelayanannya sangat bagus.

  • Akarui Cha

    Baru eungeuh kalau bilyet deposito itu bisa dijadikan surat pendukung kalau mau mengambil pinjaman. Nah sesederhana ada teman mau pinjam dana dan alasannya nggak ada dana karena sedang didepositokan berarti bisa minta fotokopi bilyet dia dong ya buat tahu dia jujur apa nggaknya.

  • lendyagassi

    Iya, itu..
    Pertama kali lihat BPR tuh langsung inget dengan tempat pinjam-meminjam uang UMKM gitu.. Terus kini ada produk Deposito BPR Komunal.

    Lalu sekarang jadi kebayang alur skema keuangan yang ditawarkan oleh BPR. Bagus banget yaa..perputaran keuangan yang sehat antara kreditur dan debitur.

  • Mei Daema

    serunya buka deposito langsung dapat emas tanpa diundi ya Mas Dik, wah saya harus buka lagi ini mah, lumayan lagi ya dapat 10 gram noy kalau untuk deposan lama

  • eka fitriani larasati

    aku kepikiran investasi lain loh kak apalagi untuk jangka panjang. tapi belum yakin pengen yang mana, antara yang aku lagi kerjain sekarang atau komunal nih. tapi aku pengen nyoba juga di komunal.

  • diane

    Mulai 8 jutaan udah bisa ya buka deposito..asik nih..Apalagi ada program dapet emas juga..Buka depositonya juga gak pake ribet..Jadi pengen cepet-cepet buka deposito juga nih

  • Sari

    Iya nih udah banyak teman yg investasi deposito di komunal, mudah ya, bisa lewat online. Apalagi sekarang ada program dapat emas tanpa diundi, makin seneng investasinya

  • Arai Amelya

    Aku juga jadi deposan di Komunal nih kak, bulan depan pencairan bilyet. Jujur selama deposito di Komunal emang banyak dapetttt kemudahan mulai dari buka rekening, promo cashback sampe pencairan dana. Mana sekarang gratis emas pula, apa buka deposito lagi ya? Hahaha!

  • Lintang

    Buka deposito di Komunal ini emang aman banget, alhamdulillah aku juga udah nyoba. Penjemputan bilyetnya pun mudah dan aman. Sekarang jadi pengen nyoba buka deposito dapat emas, biar dobel cuan!

  • Joko Yugiyanto

    cobalah nanti untuk download dan ikut nitip deposito di komunal id dan semoga ada kemudahan dalam prosesnya ya mas

  • Dennise Sihombing

    Asik banget ya buka deposito dapat emas. Sepertinya baru KomunalDeposito BPR ya.Karena saya beberapa kali buka deposito di bank berbeda tidak pernah dapat hadiah apa-apa

  • Okti

    Udah dapat keuntungan dengan investasi deposito eh kalau beruntung bisa mendapatkan emas pula. Senang banget tuh kalau double hoki… Semoga ada rezekinya. Aamiin…

  • Yustrini

    Deposito bilyetnya bisa dijadiin agunan ya. Jadi ga perlu khawatir jika belum jatuh tempo, butuh uang bisa dijaminkan tanpa harus mencairkan depositnya

  • Iim Rohimah

    Banyak banget ya benefit yang kita dapat dengan melakukan deposito di Komunal. Ini bisa jadi langganan nyimpen dana buat masa depan. Terjangkau pula nilainya. 1 juta udah bisa deposito.

  • Mutia Karamoy

    Promonya bikin double cuan banget terutama bagi investor pemula, selain bisa mendapatkan return yang lumayan menguntungnya juga bisa mendapatkan emas dengan promo Deposito Dapat Emas, harus segera buka deposito lagi nih sebelum periode promo berakhir.

  • Dwi Puspita

    Yang dicari pastinya keamanan ya, baik mau menabung, investasi atau lainnya. Gak diragukan lagi mau nyimpan duit berapapun jika aman, nyaman dan menguntungkan

  • Yuniari Nukti

    BPR di mana-mana ada, buth uang jadi gak bingung lagi. Trus kalau mau investasi deposito nggak perlu keluar rumah, cukup pake HP. Berpeluang dapat logam mulia pula ya

  • Fenni Bungsu

    Mendepositokan tabungan jadi langkah baik untuk kedepannya.
    Terlebih lagi cara mendaftarnya dan pengurusan bilyetnya simple banget bisa melalui online

  • Antung Apriana

    Keren ya BPR ini ternyata bisa ngasih keuntungan yang lebih besar dibanding deposito bank konvensional lain. Bisa jadi pilihan buat mereka yang mau nyimpan uangnya dalam bentuk deposito

  • Shyntako

    Wah ini sih pasti diserbu emak-emak nih, mendadak pada semangat melek investasi kalo gini sih, gimana gak, buka deposito kita bisa dapat emas siapa juga yang ga mau ya kan

  • Allaely Hardhiani

    Pengin dapat emasnya euy..tp berhubung deposan setia harus deposit 48jt, pdhal uangku blm pe segitu huhuhu… Kapan lagi coba investasi deposito dapat emas. Double cuan banget gitu loh..

  • Dian farida ismyama

    Wah aku baru paham kalau Komunal itu ternyata semacam marketplace nya BPR. Menarik juga ya selama deposito ga kluar uang sama sekali kecuali tabungan deposito nya. Apalagi bisa dpt emas. Mantap

  • atiq

    wah enak ya makin praktis dan aman juga di deposito tuh, yang pasti lebih menguntungkan ketimbang hanya nabun di bank hehe.. apalagi ini double cuan dapat emas juga

  • Bang Doel

    Enggak dipungkiri, memang masih ada yg menaruh duit dibawah bantal. Meski gak banyak, tp ya setau saya masih ada. Coba kalo mereka kenal Komunal, ya. Deposito mudah, tanpa cemas, dan dapat emas juga.

  • Yuni Bint Saniro

    Kata temanku sebagai pemula kalau mau investasi memang kudu nyari yang minim resiko dulu. BIar nggak terlalu kaget gitu katanya. Hehehehe

    Deposito adalah salah satu instrumen investasi yang minim resiko. Apalagi kalau kita buka deposito di komunal depositoBPR sekarang.

    Mumpung lagi promo deposito dapat emas sih. Double keuntungannya.

  • gina

    BPR komunal ada dimana-mana, tentunya sebagai insan BPR (yang bekerja di BPR) masyarakat Indonesia akan semakin percaya utk menyimpan dananya di BPR

  • Witri Prasetyo Aji

    Asyik ya, dobel cuan. Punya deposito eh dapat emas, masih ditambah ntar dapat bunga dr deposito yak.
    Btw, ini tanpa diundi jadi semua bisa berkesempatan dapat emas ya kalau sesuai S&K yang berlaku.

  • Okti Li

    Kalau punya empat puluh delapan juta, bakalan dapat sekitar satu sampai sepuluh gram ya? Kalau sepuluh gram sekitar 4 kita ya…
    Empat juta dari 48 juta. Hem…

  • Mutia Karamoy

    Wah kebetulan aku salah satu deposan yang merasakan betapa mudah dan cepatnya pelayanan komunal, dan fitur yang paling aku suka penjemputan bilyet oleh jasa pengiriman terpercaya jadi deposan ngak perlu repot nyari jasa pengiriman sendiri. Apalagi sekarang ada promo Deposito Dapat Emas… Duh senangnya.

  • Fenni Bungsu

    Sekali merengkuh dayung, 2 3 pulau terlampaui sih ini, karena jadi deposan plus dapat kesempatan emasnya juga dibawa pulang

  • Dian

    Aku sudah merasakan manfaat untungnya buka deposito di Komunal DepositoBPR ini mas
    Apalagi sekarang ada promo buka deposito dapat emas
    Jadi mau buka deposito baru deh

  • Nurrahmah Widyawati

    Wah, kalau bisa pakai gawai tanpa antre dll sih keren ya hahaha apalagi bisa double benefit dapet emas juga, siapa yg gamau. Yg penting memang trusted dan dalam pengawasan OJK :)

  • hamimeha

    tawaran emasnya menarik ya mas, selain aman dan dijamin LPS yang cukup membuat orang tak perlu khawatir. aku sering melihat deposito ini memang bisa jadi andalan buat uang dingin di rumah

  • Iim Rohimah

    Suka banget kalau deposito dapat logam mulia begini. Satu gram saja sudah banyak buat aku. Lansung semangat deposit nih biar untung dan aman uangku.

  • Ira Hamid

    Keren nih, deposito bisa langsung dapat emas. Keuntungannya dobel yaa, apalagi saat ini harga emas juga sedang tinggi, sungguh menggiurkan nih

  • Nuny

    BPR Komunal semakin memudahkan tiap orang untuk berinvestasi dalam bentuk deposito dengan aman dan nyaman. Apalagi ada promo bonus emasnya :). Jadi penasaran mau mencoba juga.

  • Gina

    Cus BPR Komunal pilihan terbaik khususnya bagi para generasi muda yang mau belajar berinvestasi krn low risk

  • Dirman

    Ini fontnya ukuran berapa yah, mas? Enak dibaca baik di dekstop maupun gadget. Apa sudah default theme atau disesuaikan (kustom), mas?

    Terkait deposito brp komunal, cocok banget sebagai sarana kemudahan investasi yang hadir di masa pandemi seperti ini. Jadi tertarik kepingin punya deposito di sini juga nih, mas.

  • Nengsi

    Semudah itu ya dapat emas, deposito di Komunal BPR aja bisa. Duhh bikin mupeng. Ditambah lagi promo-promo lainnya yang sangat menggiurkan. Cocok ni investasi disini buat kaum milenial.

  • Mutia Karamoy

    Kebetulan nih aku salah satu deposan di Komunal dan sudah merasakan bagaimana mudahnya mengajukan deposito di Komunal, bahkan yang bikin aku makin suka dengan komunal banyak promonya seperti Deposito Dapat Emas ini, yang mendatangkan cuan lebih banyak untuk semua deposan.

  • Sarieffe

    Lumayan besar ya, imbal dari deposito Komunal BPR ini dan lebih tinggi dari Bank. Saya turut merasakan keuntungan jadi deposan di salah satu BPR di komunal ini kak Didik

  • Fenni Bungsu

    Wah, pilih tenor 2 bulan pun bisa ya buat deposito? Ini sih jadi mengamankan dana yang ditabung, biar gak dilema semisal ingin menabung atau buat belanja

  • Diah Alsa

    ooh jadi bilyetnya itu bisa digunakan sebagai agunan ya jika suatu hari ada keadaan darurat ya.
    Memudahkan banget ya Komunal ini, udahlah tidak membebankan biaya ke Deposan, bisa dapat emas pula jika buka deposito disana, mantap.

  • Didik Purwanto

    Wah aku lupa mas berapa fontnya. Tapi ada notif di SEO, fontnya kekecilan. Jadinya aku besarin lagi deh. Pokoknya biar SEO ijo aja dah wkwkw. Bagiku, font ini emang kebesaran sih. Tp mgkn bagi sebagian pembaca enak banget kali yak. Hahaha..

    Bener banget tuh kak. Deposito ini investasi yang paling minim risiko. Pokoknya duit kita dijamin aman dah. Plus masih dapat cashback berupa emas loh. Yuk buruan nempatin dana di Komunal.

  • Happy Hawra

    waduh dapet emas, mantep pisan. aku sering nih denger bpr komunal. sebelumnya gak terlalu paham tentang deposito jadi gak pernah cobain. tapi jadi pengin coba juga.

  • lendyagassi

    Jangan lupa untuk memasukkan kode yang sesuai untuk mendapatkan undian emas bersama BPR Komunal. Ini program investasi yang sangat menguntungkan nasabah.

  • Fenni Bungsu

    Kesempatan menjaga tabungan dengan didepositokan, dan bisa dapat emas juga kan manfaatnya doubleĀ²

  • Erin

    Mau banget buka deposito langsung dapet emas. Masih kebagian gak ya. Hehe…
    Ternyata fungsi bilyet bisa buat jamina saat mau pinjem uang ya.

  • Ning!

    Mantap nih, bonusnya emas lho. Jadi double cuan, baru buka aja udah untung banget! Enak yak jaman now, investasi banyak pilihan & bonusnya.

  • Raja Lubis

    Dengan minimum penempatan 8 juta, dapat emas 0.5 gram, termasuk lumayan sih. Promo nya cukup menggiurkan. Apalagi pilihan tenor juga nggak lama-lama amat.

  • Heizyi

    Wah, menarik sekali ya penawarannya kak. Cukup dengan dana minimal Rp 8 juta dan tenor 3 bulan , udah bisa buka deposito. Daebak

  • artha

    mayan nih jd punya dobel investasi deh, bisa punya deposito dan emas. kalo masa tenor habis, bisa lanjut buat buka deposito lg kan cuan cuan terus dah

  • Mei Daema

    wah untungnya double ini mah, uang kita aman didepositokan juga dapat hadiah emas langsung tanpa diundi, menarik banget ya, wajib buka lagi ini mah

  • retno

    hooh bener, bisa buka deposito Komunal ini bisa sambil rebahan. Praktis, aman dan mudah banget. Depositoku pun udah cair karena pilih tenor yang singkat

  • Eri Udiyawati

    Double cuan, doubel untung nih namanya. Buka deposito udah mudah, masih ditambah lagi dapat emas 0,5 gram kalau invest minimal 8 juta. Makin besar tentunya makin gede pula dapat emasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *