cara trading saham us di DCFX
Coffee Money

Trading Saham US di DCFX yang Bisa Anda Coba!

Trading saham US sedang banyak diminati. Trading saham saat ini sudah menjadi gaya hidup bagi banyak orang terutama kaum milenial dan juga gen Z yang mana sudah akrab dengan teknologi.

Saham saat ini menjadi gaya hidup sehingga semakin hari banyak yang menjadi trader saham ini. Selain saham dalam negeri, kamu juga bisa membeli saham luar negeri.

Banyak yang tertarik untuk membeli saham luar negeri karena dianggap prospektif.  Saham milik Apple, Microsoft, Amazon dan lain sebagainya ini membuat banyak orang tertarik.

Saat ini membeli saham di luar negeri tidak susah lagi. Karena Bursa Efek Indonesia (BEI) memiliki jaringan bursa yang ada di luar negeri sehingga saham raksasa berada dalam listing resmi BEI.

Cara pembelian saham us di DCFX

Cara Pembelian Saham Perusahaan US

Saat kamu ingin trading saham luar negeri, hal pertama yang harus kamu tahu adalah cara pembelian saham US terlebih dahulu. Pada dasarnya pembelian saham lokal maupun asing ini sama. Hanya saja, tahapannya berbeda sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan. 

Misalnya kamu membeli saham perusahaan asing maka kamu harus mendaftar pada sekuritas asli yang mana memiliki link jaringan ke bursa saham internasional seperti Amerika Serikat atau AS, Singapura dan juga Eropa. 

Untuk bisa terhubung ke saham luar negeri, kamu bisa menggunakan jasa broker terpercaya dan berpengalaman. 

Pembeliannya sama yaitu dengan melengkapi formulir pendaftaran lebih dahulu di website yang telah disediakan.

Setelah melengkapi formulir pendaftaran, kamu bisa mulai mengunduh aplikasi DCFX yang tersedia di Play Store maupun Apple Store.

Kamu bisa mulai aktivasi akun dengan menggunakan username dan password. Aplikasi itu dilengkapi dengan berbagai fitur untuk melakukan transaksi.

Selain itu, kamu juga akan semakin dimudahkan saat trading dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Baca juga:

Cepat Kaya dengan Menabung Saham

Belajar Investasi Saham untuk Pemula

Cara Trading Saham US

Cara trading saham US yang pertama, kamu harus mengisi dana awal atau deposit lebih dahulu sebagai syarat untuk transaksi jual beli saham itu.

Calon investor juga akan diinstruksikan untuk melakukan pengisian saldo di rekening Dana Investor atau yang disebut dengan RDI. Yang mana sudah terintegrasi dengan rekening perusahaan sekuritas.

Memang kamu bisa melakukan pendaftaran secara kamu. Namun alangkah lebih baiknya jika kamu mendatangi langsung ke tempat perusahaan atau broker tersebut.

Kemudian kamu bisa mendapatkan penjelasan teknisnya. Dengan cara ini akan membuat kamu mudah untuk memahami setiap mekanismenya.

Dari prinsipnya, bermain saham dan bursa lokal ini sama saja. Hanya saja, mindset banyak orang menganggap bermain saham luar negeri dianggap lebih prospektif karena perusahaan sudah global dan mendunia.

Untuk trading lokal maupun luar negeri penting bagi kamu untuk memilih broker terbaik dan terpercaya.

Beralihlah ke DCFX yang menyediakan instrumen saham US. Tidak hanya itu, DCFX juga sudah teregulasi oleh Bappebti.

Hanya DCFX pialang trading yang terjamin aman dan nyaman. Gabung dan daftarkan diri Anda bersama DCFX sekarang juga dan rasakan manfaatnya. Coba akun demo trading sekarang!

cara trading saham us di DCFX

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *