2 cara berlangganan OTT Netflix dan Disney+ Hotstar
Tech Buzz

2 Cara Berlangganan OTT Netflix dan Disney+ Hotstar

Bentar lagi puasa Ramadhan nih. Bingung cari hiburan bermutu sambil menunggu waktu berbuka? Sini aku kasih tahu 2 cara berlangganan OTT Netflix dan Disney+ Hotstar.

Alasan Harus Berlangganan OTT Netflix dan Disney+ Hotstar

Netflix mampu membuktikan sebagai platform streaming terbaik, karena telah berhasil memiliki 221 juta pelanggan di seluruh dunia. Angka yang sangat fantastis ini berkat tayangan unggulan dan populer yang bisa diakses sepuasnya di platform Netflix.

Hebatnya, layanan platform Netflix bisa dinikmati oleh segala kalangan usia. Karena ada beragam tayangan, mulai dari film, serial TV, anime, hingga tayangan dokumenter.

cara menonton Netflix di IndiHome

Jumlah 221 juta pelanggan Netflix yang tersebar dari segala penjuru dunia tercatat di kuartal I tahun 2022, menurut Katadata. Sebelumnya jumlh pelanggan Netflix sempat mengalami penurunan 200 ribu pelanggan karena masalah persaingan platform.

Baca juga:

  1. Rekomendasi Film Netflix Terbaru
  2. Star Wars Dongkrak Laba Disney
  3. Tips Bahagia Ramadan di Rumah Aja

Di Indonesia sendiri, platform streaming Netflix masih menjadi unggulan dibandingkan platform sejenis.

Peringkat kedua diduduki oleh Disney+ Hotstar karena memiliki layanan khusus untuk film-film Marvel beserta serial khusus dari Disney dan Star Wars yang kita tahu paling banyak penggemar film tersebut.

2 Cara Berlangganan OTT Netflix dan Disney+ Hotstar

Banyak plus minus ketika kita mendaftar ke platform Netflix dan Disney+ Hotstar secara terpisah, apalagi kalau menyangkut budget. Ada cara hemat kok, tenang saja! Gunakan saja layanan ini bersama dengan akses internet IndiHome dari Telkom Indonesia.

IndiHome dari Telkom Indonesia jadi salah satu layanan internet yang bekerja sama secara resmi dengan 14 Over the Top (OTT) di IndiHomeTV. Sudah pasti ada Netflix dan Disney+ Hotstar juga dong. 

Keunggulan platform streaming OTT

Hal ini menempatkan IndiHome sebagai satu-satunya internet service provider dengan OTT dan 262 saluran TV terbanyak dibanding dengan ISP lain.

Bagi kamu yang suka nonton film layar lebar, film-film serial, kdrama, cdrama, atau anime, rekomendasinya ya menggunakan paket IndiHome Streaming 2P Netflix dan Disney+ Hotstar atau Paket IndiHome Streaming 3P Netflix dan Disney+ Hotstar sebagai paket IndiHome OTT terbaik.

Apa itu layanan IndiHome 2P dan 3P ?

IndiHome 2P (two play) adalah paket layanan yang terdiri dari layanan internet dan televisi kabel atau layanan internet dan telepon. 

Sedangkan IndiHome 3P (three play) adalah paket layanan yang meliputi layanan internet, televisi kabel, dan telepon rumah. Dalam layanan ini, selain mendapatkan akses internet dan televisi kabel, pelanggan juga bisa menikmati layanan telepon rumah dengan tarif yang terjangkau.

Baca juga:

  1. Hiburan Tanpa Batas di Rumah Aja
  2. Tips Memilih Provider Internet Rumah
  3. Cara Cepat dan Mudah Langganan Internet

Cara Mendaftar Layanan OTT di IndiHome

Nah, buat kamu yang mau nonton film atau acara favorit di layanan OTT, gampang banget! Cukup berlangganan paket internet dari IndiHome, lalu mendaftarkan diri dengan cara ini:

  • Pastikan kamu udah jadi pelanggan IndiHome dengan nomor dan koneksi internet yang stabil.
  • Buka website resmi IndiHome di www.indihome.co.id atau aplikasi myIndiHome di smartphone.
  • Cari menu “Add-Ons”.
  • Pilih layanan OTT yang kamu pengen daftarin, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, Vidio, atau yang lainnya.
  • Klik tombol “Daftar” atau “Beli” yang ada di layanan OTT yang kamu inginkan.
  • Ikuti petunjuk yang muncul di layar buat menyelesaikan proses pendaftaran dan pembayaran.
  • Setelah pembayaran sukses, kamu bakal dapet konfirmasi lewat email atau pesan teks yang berisi cara aktifin layanan OTT.
  • Kalo kamu belum punya akun di layanan OTT yang kamu pilih, tinggal buat akun baru dengan ikuti petunjuknya saja.
  • Setelah sukses daftar dan aktifkan layanan OTT, kamu bisa langsung pilih konten yang mau ditonton dan nikmatin deh! Bisa nonton lewat perangkat yang terhubung ke internet, kayak smart TV, laptop, smartphone, atau tablet.

Oiya, selain layanan OTT, IndiHome juga punya layanan GameQoo di paket IndiHome 2P dan 3P. Jadi, buat kamu yang suka main game streaming bisa cek paketnya ya. Beda antar 2P dan 3P hanya di jumlah layanan yang ada di masing-masing paket atau kamu bisa cek langsung ke website resmi IndiHome, ya.

2 cara berlangganan OTT Netflix dan Disney+ Hotstar

22 Komentar

  • Bambang Irwanto

    Nah, saya langganan Disney Hotstar, Mas. Pengin langganan Netflix juga, kok nanti bayarnya dobel. Padahal saya mau nonton semuanya hahaha.
    Dan ternyata solusinya berlangganan OTT IndiHome saja ya, Mas. Dijamin lebih lengkap dan puas nontonnya. apalagi didukung jaringan internet IndiHome yang cepat.

  • Yonal Regen

    Netflix memang makin menjadi-jadi nih programnya, pasti banyak yang kepincut untuk langganan. Apalagi sekarang tersedia di layanan OTT IndiHome yang semakin memudahkan berlangganan, jadi makin mudah dapat tayangan-tayangan kesayangan dari Netflix

  • aldhi Fajar

    Mudah banget nih langganan OTT dari IndiHome, selain itu banyak keuntungannya juga. Aku mau coba ah nanti aku tawarin ke orang rumah.

  • Jihan

    Aku langganan beberapa OTT dan beda device semua wkwkw tapi yang penting sih internetnya sama yakk wakakak.. ada netflic, viu, disney hotstar, sama primevideo ya Allaah bikin ga produktif haha. eh tapi bisa buat review film sih yaa konten blog jadi selalu ada idee

  • Lintang

    Selama ini belum tahu kalau ada layanan OTT IndiHome yang memudahkan buat nonton drakor ngga bikin jebol di kantong. Selama ini masih langganan beli sendiri2 huhu.

  • Fenni Bungsu

    Jaringan internetnya dari IndiHome terus nontonnya lewat Netflix, wah jadi makin mengasikkan ya. Karena tersediah paketnya biar makin hemat juga dan terjangkau

  • lendyagassi

    Prime Video tuh bisa diputer lewat PC gak ya..?
    hehhe, soalnya aku jarang banget nonton di HP, sukanya yang layarnya gede, biar bisa puas nangisin Oppa, heheh..

    Alhamdulillah,
    Adanya jaringan internet lancar IndiHome, kini langganan streaming tontonan pun jadi lebih mudah.

    Selamat Menonton.

  • Palupi

    Mauuu banget langganan OTT nya IndiHome. Tapi kalau awalnya aku pake paket 1P berarti harus upgrade dulu jadi 2P ya kak.

  • Wahyu Eko

    kalo udah langganan internet cepat, pastinya sayang banget kalo gak di manfaatin utk hal bermanfaat, apalagi sebentar lagi puasa sambil nunggu bedug magrib bisa sambil streaming flim agar tak bosan

  • Eka Fitriani larasati

    langganan paket IndiHome Streaming 2P Netflix dan Disney+ Hotstar kayaknya juga cukup deh buat aku dan keluarga. layanan nya udah cukup. auto mau daftar jadi pelanggan baru indiHome dong, hehe

  • Siska Dian Wahyunita

    Saya baru berencana mau pasang Wifi di rumah nih kak, jadi tertarik dengan layanan yang ditawarkan oleg provider IndiHome apalagi ada opsi buat berlangganan OTT Netflix juga. Fix dah mau pake IndiHome aja^^

  • bening

    Berhubung aku penyuka drakor alias drama korea, jadi aku pilih ott yg menyediakan drakor dong. Yang penting bisa nonton secara legal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *