Sense Canggu Beach Hotel
Travel Wafel

7 Resort di Canggu yang Cocok untuk Menginap Tanpa Bikin Kantong Jebol

Mengunjungi Bali sepertinya nggak lengkap tanpa mampir ke Canggu. Sebagai kawasan dengan beragam tempat wisata menarik, Canggu sangat ramai didatangi turis baik lokal hingga mancanegara.

Kamu punya rencana liburan ke Canggu juga? Selain menyiapkan daftar wisata yang ingin didatangi, sebaiknya kamu juga mencari resort di Canggu yang bisa digunakan untuk menginap. Nah, ini dia 7 resort di Canggu yang nggak akan bikin kantong kamu jebol.

Citadines Berawa Beach Bali

Citadines Berawa Beach Bali merupakan resort di Canggu yang sangat keren untuk masuk ke dalam list tempat menginap terbaik. Dengan view pantai berawa, kamu akan serasa berada di cuilan surga bali.

Villa ini menyediakan berbagai perlengkapan masak yang sangat lengkap dengan microwave dan kompor listrik. Selain itu, terdapat laundry area untuk memudahkan kamu yang ingin mencuci baju.

Resort di Canggu Citadines Berawa Beach Hotel

Ada juga minibar untuk bersantai menikmati sunset sambil minum cocktail dan beragam menu makanan dan beverage yang disediakan. Bila kamu malas masak, bisa datangi restoran yang ada di Citadines Berawa Beach Bali.

Villa ini dihargai mulai dari 800 ribuan per malamnya. Dengan fasilitas yang sangat lengkap, biaya ini termasuk murah bila dibandingkan menginap di hotel.

Vassani Stay

Vassani Stay merupakan salah satu villa di Canggu yang sangat dekat dengan fasilitas publik. Bisa dibilang lokasinya ada di tengah-tengah area wisata Canggu. Kamu nggak akan bosan berada di Vassani karena ada banyak sekali pedagang serta destinasi wisata di sekitar.

Resort di Canggu Vassani Stay

Vassani Stay menghadirkan bangunan villa dengan desain yang sangat minimalis. Dapur yang disediakan pun lebih dari satu untuk menyiasati antrinya tamu yang ingin mengolah makanan. Vassani Stay juga menyediakan kolam renang tepat di tengah-tengah area villa. 

Hotel Sages

Kamu mencari hotel dengan arsitektur yang homey nan ramah lingkungan? Bisa lirik Hotel Sages yang berlokasi di Canggu. Ini adalah Villa dengan konsep kayu rustik yang membuat penampilannya berkesan tradisional, tetapi juga vintage.

Hotel Sages

Hotel Sages mengutamakan keindahan, interior serta privasi yang sangat luar biasa. Villa ini dilengkapi dengan CCTV dan satpam yang akan bikin kamu nyaman serta lebih aman.

Ada banyak sekali tanaman hijau tropis yang diletakkan di villa ini, membuat udaranya sangat sejuk dan asri. 

Shore Amora

Shore Amora Canggu adalah villa yang sangat dekat dengan pantai. Bahkan, kamu hanya perlu waktu tempuh sekitar 3 menit saja untuk sampai ke pantai.

Ada beberapa pantai menarik di sekitar, meliputi Pantai Seseh, Pantai Echo dan Pantai Pererenan. Nah, untuk bandara terdekatnya sendiri adalah bandara internasional ngurah rai yang berjarak sekitar 21 km dari Shore Amora.

Shore Amora

Villa ini menawarkan fasilitas antar-jemput Bandara, parkir gratis, kolam renang serta spa untuk pengunjung.

White Goose Hotel

White Goose Hotel berlokasi tepat di tengah Canggu. Villa ini berlokasi tidak jauh dari pantai Berawa. Tepatnya, lokasi dari villa ini ada di Jl. Pantai Berawa, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Badung, Bali.

White Goose Hotel

White Goose Hotel memiliki koleksi sejumlah 19 suite. Fasilitas yang disediakan pun terbilang lengkap. Ada tempat parkir, AC di setiap ruangan, kolam renang, Wifi gratis, serta restoran dengan menu yang bervariasi.

Sense Canggu Beach Hotel

Sense Canggu Beach Hotel Bali menawarkan pengalaman stay di lokasi yang sepi dan jauh dari keramaian jalanan Bali. Kalau kamu mencari tempat menginap yang cocok untuk menenangkan diri, bisa coba Sense Canggu Beach Hotel.

Ini adalah villa yang sudah mendapatkan predikat bintang 4 dengan 39 suites modern. Ada kolam renang di tengah-tengah villa untuk berendam atau memainkan olahraga air.

Sense Canggu Beach Hotel

Kelebihan lain dari Sense Canggu Beach Hotel adalah lokasinya yang hanya berjarak beberapa menit saja dari Pantai Seseh dan Pantai Echo.

Desa Seni

Desa Seni Canggu menghadirkan penginapan berkonsep seakan berada di desa dengan sentuhan seni di dalamnya.

Villa ini tak hanya artistik, tetapi juga berlokasi dekat dengan Pantai Bolong Bulan. Nah, di sekitar area Desa Seni terdapat hamparan sawah yang sangat luas, membuat lokasi terasa sangat sejuk.

Desa Seni Canggu

Oh iya, jangan lupa coba program Holiday Stays dari Traveloka! Holiday Stays merupakan produk terbaru dari Traveloka, yang sebelumnya bernama Villa and Apartment. Holiday Stays menyediakan jenis atau tipe akomodasi yang lebih lengkap dengan mengedepankan nuansa liburan yang lebih privat, seperti villa, apartemen, penginapan, guest house atau homestay, glamping, dan resort. Buka aplikasi Traveloka dan temukan produk holiday stays pilihan kamu!

Nah, ini dia 7 deretan resort di Canggu yang bisa kamu gunakan untuk menginap dengan biaya yang terjangkau. Sebenarnya, selain resort kamu pun juga bisa memilih beberapa villa di Canggu yang dijual dengan harga murah.

Ada banyak potongan menarik dari Traveloka untuk kamu yang ingin memperoleh resort bagus dengan harga murah. Cobain, yuk!

Anda mungkin juga suka...

1 Komentar

  1. berasa betah banget ya kalau seharian di dalam resort ini.. kayaknya bisa lebih adem sambil kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.