Kartini Kini Saat Pandemi

Perempuan Mulai Kuasai Perusahaan

Perempuan mulai kuasai perusahaan, khususnya di puncak kepemimpinan. Peran Kartini-Kartini kini saat pandemi COVID-19 memiliki peran sangat besar. Terutama menjaga keuangan keluarga dan perusahaan agar tetap terjaga dalam kondisi sulit. Saat pandemi COVID-19 ini, mayoritas perusahaan-perusahaan melakukan efisiensi, mulai dari pemutusah hubungan karyawan (PHK) hingga ratusan karyawan, termasuk lebih dari …

Aplikasi Yummy

Aplikasi Yummy, Dapat Duit dari Unggah Resep Masakan

Memasak salah satu kegiatan yang menyenangkan. Namun, kalian tahu gak sih kalo memasak ini bisa menghasilkan uang? Namun bukan berjualan loh ya! Kalian bisa mencoba aplikasi resep makanan Yummy untuk mendapat uang. Mau tahu aplikasi ini? Penasaran? Yuk baca artikel ini sampai habis! Cegah Kebosanan Resep Makanan Saat kalian memasak …

Festival Gerakan Warung Nasional

Keseruan Festival Gerakan Warung Nasional

Aku mau berbagi pengalaman berbelanja di warung pintar saat festival gerakan warung nasional. Kayak apa sih keseruannya? Apakah makin hemat berbelanja? Pergeseran Gerakan Warung Nasional Warung kini sudah bertransformasi seiring perkembangan dunia digital. Tak hanya berjualan produk pangan biasa. Tapi bisa menyediakan segala kebutuhan masyarakat sehari-hari. Coba tengok saja, di …

Traveloka Xperience

Traveloka Xperience Bikin Otak Makin Keren

Kalau buka aplikasi Traveloka, kita selalu ingat liburan. Maunya senang-senang buat ngabisin uang. Namun abis liburan, kita pasti kelimpungan karena keabisan uang. Mau tahu caranya biar ngga keabisan uang tapi kita tetap bisa liburan? Cobain Traveloka Xperience yuk, sayang! Tetap Traveling Tanpa Pening Iseng-iseng aku buka Instagram Jouska, sebuah perusahaan …