fbpx

Coffee Money

Ramadan #DiRumahAja Bersama Shopee

Tips Bahagia Ramadan Di Rumah Aja

Ramadan di rumah aja tetap bisa bahagia. Keriuhannya sudah mulai terasa dari sahur hingga puasa. Salat tarawih sampai ngabuburit mencari kuliner Ramadan menjadi hal favorit. Ramadan Di Rumah Aja Saat Ramadan di rumah aja dengan kondisi pandemi virus corona baru (COVID-19) ini, kita dipaksa untuk bekerja dan beraktivitas dari rumah. Kesal iya, kurang mendapatkan penghasilan, …

Tips Bahagia Ramadan Di Rumah Aja Selengkapnya »

Kartini Kini Saat Pandemi

Perempuan Mulai Kuasai Perusahaan

Perempuan mulai kuasai perusahaan, khususnya di puncak kepemimpinan. Peran Kartini-Kartini kini saat pandemi COVID-19 memiliki peran sangat besar. Terutama menjaga keuangan keluarga dan perusahaan agar tetap terjaga dalam kondisi sulit. Saat pandemi COVID-19 ini, mayoritas perusahaan-perusahaan melakukan efisiensi, mulai dari pemutusah hubungan karyawan (PHK) hingga ratusan karyawan, termasuk lebih dari 1.000 hotel di Indonesia yang …

Perempuan Mulai Kuasai Perusahaan Selengkapnya »

Aplikasi kasir toko SPOTS

SPOTS Aplikasi Kasir Toko Paling Praktis

Belanja saat ini makin praktis. Dengan aplikasi kasir toko SPOTS yang nanti menjadi GoBiz, belanja tidak perlu uang tunai, transaksi cepat, dan tidak perlu uang kembalian. Apalagi di saat perluasan penyebaran virus corona baru (COVID-19), kita jadi waswas untuk keluar rumah. Kalau tidak ada acara penting, kita memang diimbau untuk tinggal di rumah. Namun, saat …

SPOTS Aplikasi Kasir Toko Paling Praktis Selengkapnya »

Aplikasi Yummy

Aplikasi Yummy, Dapat Duit dari Unggah Resep Masakan

Memasak salah satu kegiatan yang menyenangkan. Namun, kalian tahu gak sih kalo memasak ini bisa menghasilkan uang? Namun bukan berjualan loh ya! Kalian bisa mencoba aplikasi resep makanan Yummy untuk mendapat uang. Mau tahu aplikasi ini? Penasaran? Yuk baca artikel ini sampai habis! Cegah Kebosanan Resep Makanan Saat kalian memasak pastinya kalian membutuhkan resep-resep makanan …

Aplikasi Yummy, Dapat Duit dari Unggah Resep Masakan Selengkapnya »

Festival Gerakan Warung Nasional

Keseruan Festival Gerakan Warung Nasional

Aku mau berbagi pengalaman berbelanja di warung pintar saat festival gerakan warung nasional. Kayak apa sih keseruannya? Apakah makin hemat berbelanja? Pergeseran Gerakan Warung Nasional Warung kini sudah bertransformasi seiring perkembangan dunia digital. Tak hanya berjualan produk pangan biasa. Tapi bisa menyediakan segala kebutuhan masyarakat sehari-hari. Coba tengok saja, di sekeliling rumah kita. Tentu pasti …

Keseruan Festival Gerakan Warung Nasional Selengkapnya »

Traveloka Xperience

Traveloka Xperience Bikin Otak Makin Keren

Kalau buka aplikasi Traveloka, kita selalu ingat liburan. Maunya senang-senang buat ngabisin uang. Namun abis liburan, kita pasti kelimpungan karena keabisan uang. Mau tahu caranya biar ngga keabisan uang tapi kita tetap bisa liburan? Cobain Traveloka Xperience yuk, sayang! Tetap Traveling Tanpa Pening Iseng-iseng aku buka Instagram Jouska, sebuah perusahaan konsultan keuangan independen. Dalam sebuah …

Traveloka Xperience Bikin Otak Makin Keren Selengkapnya »

Kursus Online di Udemy

Kursus Online Bikin Aplikasi di Udemy

Teknologi makin memudahkan cara kita belajar. Dengan ponsel pribadi, kita bahkan bisa belajar dari mana pun. Misalnya dengan kursus daring (online) belajar React Native di Udemy.  Kursus Online di Udemy Dengan belajar di Udemy, kita bisa mendapatkan lebih dari 100 ribu kursus dari guru-guru terbaik di seluruh dunia. Misalnya pengembangan diri, bisnis, IT dan perangkat …

Kursus Online Bikin Aplikasi di Udemy Selengkapnya »

GIIAS, GIIAS 2019, GIIAS JAKARTA, Astra Financial

Astra Financial Service Mitra Keuangan Termanis

Penyedia jasa keuangan di Indonesia makin berlimpah, khususnya di GIIAS 2019. Sayangnya, bukan menyelesaikan kasus tapi malah menimbulkan masalah. Tengok saja rasio kredit bermasalah (non-performing loan/NPL) di perbankan dan rasio pembiayaan bermasalah (non-performing finance/NPF) di perusahaan pembiayaan. Semakin besar NPL, maka semakin jelek kondisi penyaluran kredit atau pembiayaannya. Begitu juga sebaliknya. Berdasarkan data Otoritas Jasa …

Astra Financial Service Mitra Keuangan Termanis Selengkapnya »

Baran Energy, Victor Wirawan, listrik, PLN, start-up, energi terbarukan

Cara Praktis Gratis Bayar Listrik. Mau?

Berapakah biaya kalian untuk membayar tagihan listrik sebulan? Ada yang cuma Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, tapi ada juga yang Rp 1 juta per bulan, bahkan lebih? Dengan besarnya tagihan listrik tersebut, tentu kita akan hitung-hitungan, berapakah penghasilan kita per bulan? Bagaimana kita bisa menabung kalau tagihan listrik kita segunung? Nah, akhir-akhir ini, banyak …

Cara Praktis Gratis Bayar Listrik. Mau? Selengkapnya »

RSS
Follow by Email