AC-LG-Inverter-Dual-Cool-
Gadget Nugget

AC LG Dual Cool Paling Hemat Listrik

Sebentar lagi sudah musim kemarau. Tentu cuacanya akan panas dan gerah. Pemilihan pendingin udara (air conditioning/AC) yang tepat di rumah akan menentukan pengeluaran Anda, termasuk tagihan pembayaran listriknya. AC LG Dual Cool menjadi AC paling tepat untuk menjawabnya.

Alasan Pilih AC LG Dual Cool

LG Electronics Indonesia (LG) sudah malang melintang membuat produk elektronik di Tanah Air. Bahkan berdasarkan riset Growth for Knowledge (GfK), LG meraup 65,7 persen pangsa pasar produk AC inverter untuk rumah tangga di Indonesia. 

Ini artinya, produk AC LG inverter Dual Cool memiliki banyak pemakai di Indonesia. Apalagi kondisi Tanah Air yang cenderung panas bikin masyarakat betah di ruangan atau kamar yang memasang AC.

Product Director Air Solution of LG Electronics Indonesia Changmin Han bilang, LG memiliki produk paling lengkap untuk AC inverter. Kapasitas pendinginannya bisa dipilih mulai dari AC 1/2 PK hingga AC 2 PK. 

Keunikannya, AC LG Dual Cool ini punya kelebihan bisa mati sendiri jika tak ada orang di ruangan atau kamar. Fitur ini bisa menghemat pengeluaran tagihan listrik, khususnya bagi kita yang sering kelupaan mematikan listrik pada AC.

“Pengguna akan merasa aman karena tidak ada lagi energi sia-sia saat kita lupa mematikan AC. Pastinya pengguna juga akan nyaman karena ruangan telah sejuk ketika memasukinya kembali,” ujar Changmin Han.

Apalagi, AC ini bukan hanya dinyalakan pada siang atau malam saja. Saat udara terasa panas, pengguna pasti menyalakannya. Jika tak pandai memilih AC inverter dengan tepat, pasti tagihan listrik akan meningkat.

AC LG Dual Cool Paling Hemat

AC LG Dual Cool memiliki fitur Watt Control. Artinya, pengguna bisa mengatur sendiri penggunaan daya listriknya. 

Saat ini, Perusahaan Listrik Negara (PLN) memiliki patokan daya listrik rumah tangga dan industri yang cukup beragam. Mulai dari 220 VA hingga di atas 5500 VA. 

Kondisi ini memungkinkan pengguna memilih kapasitas AC yang sesuai daya listriknya. Hal tersebut agar masyarakat tidak kelebihan beban saat pemakaian puncak, apalagi jika harus menyalakan AC.

Untuk lebih hemat daya, AC Inverter LG Dual Cool ini memiliki teknologi putaran ganda (dua kompresor). Ini akan membuat AC lebih hemat energi dan lebih cepat dingin. 

Kelebihannya lagi, teknologi putaran ganda atau dua kompresor ini disematkan mulai dari kapasitas varian terendah 1/2 PK, 1 PK hingga 2 PK.

Changmin Han bilang, kehadiran AC Inverter LG Dual Cool series ini akan menjadi solusi AC hemat listrik. Dulu AC inverter semacam ini hanya dimiliki oleh kalangan tertentu saja karena harganya tidak terjangkau.

“Kini AC LG Dual Cool menepis keraguan kalau AC inverter hanya digunakan untuk ruangan yang lebih besar,” ujar Changmin Han.

Fitur AC LG Dual Cool

Menjadi pemimpin pasar AC inverter, LG Electronics Indonesia menyajikan beragam fitur yang tidak disematkan produsen AC lain.

Di antaranya, LG menyematkan fitur Google Assistant. Canggih sekali ya. Jadi bukan hanya ponsel saja yang memiliki fitur Google Assistant, tapi AC kini pun punya.

Dengan fitur itu, pengguna dapat mengaktifkan atau mematikan perangkat AC Inverter LG Dual Cool asal terhubung dengan jaringan nirkabel (Wi-Fi).

Caranya, ponsel kita harus mengunduh dan memasang aplikasi ThinQ. Di dalam aplikasi tersebut akan tersemat fitur Google Assistant yang memungkinkan pengguna bisa menyalakan atau mematikan AC tanpa menyentuhnya, cukup melalui ponsel. 

Tak hanya itu, LG Electronic Indonesia juga menyematkan fitur Watt Control. Seperti telah disinggung sebelumnya, fitur ini memungkinkan pengguna bisa menghemat pemakaian listrik yang disesuaikan dengan kapasitas listrik di rumah sekaligus kapasitas daya di dalam AC.

Fitur ini bisa berjalan akibat kompresor khusus yang dikembangkan LG, yakni Dual Inverter Compressor. Dengan keunikannya itu, AC LG Dual Cool memiliki dua rotor yang berputar pada satu ruas. Imbasnya, kompresor ini memiliki kemampuan rentang pengaturan daya yang lebih baik.

Dengan fitur ini pula, pengguna bisa memilih opsi pengoperasian AC Inverter Dual Cool sesuai pilihan daya. Misalnya, kita bisa menyetel AC dengan pilihan daya mulai dari 100 persen, 80 persen, 60 persen, bahkan hanya dengan 40 persen dari kebutuhan daya listrik sebenarnya.

“Pada satu sisi memberikan penghematan energi hingga 70 persen. Di sisi lain membuat AC dapat bekerja menyejukkan ruangan lebih cepat hingga 40 persen,” kata Part Leader Residential AC LG Electronics Indonesia Dimas Raditya.

Jenis AC LG Dual Cool

LG Electronics Indonesia memiliki beragam jenis AC LG Dual Cool. Mulai dari jenis Deluxe, Smart, dan Eco. 

Jenisnya ini berdasarkan fitur-fitur teknologi yang disematkan pada AC-nya.

LG Dual Cool with Watt Control-Deluxe

AC jenis ini merupakan AC Inverter Dual Cool yang paling hemat daya listrik. Produk ini memiliki fitur ionizer yang mampu menjaga kulit agar tidak kering.

Jadi kita bisa berlama-lama di dalam ruangan ber-AC tanpa khawatir kulit tubuh menjadi kering. Soalnya, ada juga AC yang justru bikin kita kedinginan plus kulit menjadi kering.

Nanti kita malah harus membeli produk perawatan kulit yang lebih mahal. Belum lagi harus memakai jaket di dalam ruangan. Malah ribet, kan? Apalagi kalau bos tak mengharapkan karyawannya memakai jaket di dalam ruangan. Ntar ada yang bilang, masih ada saja yang pakai jaket di dalam ruangan ber-AC. Hehehe..

AC Inverter LG Dual Cool-Smart

AC jenis ini memiliki fitur yang hemat energi sekaligus mencegah debu kotor terhirup pengguna. Dengan teknologi inverter (penyaring), debu-debu kecil akan tersaring keluar. Sehingga kita terhindar dari segala macam penyakit pilek atau alergi dari debu yang masuk.

Apalagi jika pihak cleaning service atau pembantu atau bahkan kita sendiri jarang membersihkan meja kantor kita atau barang-barang di kamar kita dari debu. Pasti partikel-partikel kecil tersebut sangat mengganggu dan tentunya menyebabkan penyakit.

AC LG Dual Cool with Watt Control-Eco

AC jenis ini yang memiliki fitur paling komplit. Tak hanya hemat energi, tapi juga punya teknologi yang dilengkapi Microdust. Kita bisa bebas menikmati udara sejuk tanpa takut debu. Selain itu, AC jenis ini antibakteri. Wah lengkap banget ya.

Kita di dalam ruangan, apalagi kalau sudah memiliki anak, tentu AC LG Dual Cool series bikin hati nyaman dan membuat dompet makin aman.

Lebih asyiknya lagi, semua produk AC LG Dual Cool series ini memiliki jaminan garansi 10 tahun pada kompresornya. Plus garansi khusus bagi PCB AC dalam dua tahun pemakaian.

Satu lagi nih, untuk yang mau Beli AC LG Dual Cool ini, lagi ada Promo AC LG berhadiah menarik dan bisa dapat cashback. Keren banget, kan?

Bandingkan Produk Lewat Pricebook

Jika kita bingung menentukan produk yang paling tepat untuk kita, lebih baik memantau lini masa melalui Pricebook. Situs panduan sekaligus pembanding harga gadget terbaik di Indonesia ini memiliki perbandingan smartphone terbaik, laptop terbaik, hingga produk elektronik lain yang tentu saja terbaik. Selain itu, kita juga bisa baca Tips Memilih AC Hemat Listrik di web Pricebook ini.

Dengan perbandingan produk secara komprehensif ini bikin kita makin mudah dalam memilih produk elektronik. Imbasnya tentu kita tidak akan kebingungan lagi saat ke pasar, toko, atau web toko elektronik (e-commerce) untuk membeli produk elektronik yang sesuai kebutuhan kita. 

Jadi kalau mau tahu rekomendasi produk elektronik terbaik untuk kamu, ke mana lagi kalau bukan ke Pricebook. 

Anda mungkin juga suka...

117 Komentar

  1. Donasaurus says:

    Ini AC yang kita perlu,bisa mati sendiri jika tak ada orang di ruangan atau kamar. Beneran hemat energi.

  2. AC idaman emak2 nih, yang hemat listrik dll. Sayangnya suka bingung milih AC apa yang cocok. Baru tau ada pricebook ini. Wah, makin memudahkan ya untuk mengulik fitur dan kemudian bisa beli barang sesuai kebutuhan dan spec-nya.

  3. says:

    hmm semoga kalau sudah punya rumah sendiri bisa beli AC ini ya, komplit banget fiturnya ^^

  4. Liat ulasan lengkapnya jadi pengen beli AC LG Dual Cool. Keren banget fiturnya.

  5. Pakai AC LG emang se-comfortable itu loh kak…. secara gitu ada fitur Microdust.
    jadinya kita bisa bebas menikmati udara sejuk tanpa takut debu dan buat yang punya baby atau balita, jadi nyaman karena ada komponen antibakterial nya.

  6. Iya ya Mas, bentar lagi musim hujannya habis. Musim kemarau pasti udaranya terasa panas banget, musim hujan kayak gini aja sering gerah.. So, pas banget deh kalau pasang AC LG Dual Cool.. Mo ngapain aja di dalem ruangan gak akan terasa gerah..

  7. Waah garansinya lumayan lama juga ya mas, 10 tahun. Pantas saja kalo LG sudah 65,7 persen pangsa pasar produk AC inverter untuk rumah tangga di Indonesia. Masyarakat sudah percaya sepenuhnya pada LG

  8. Terima kasih atas ulasan AC nya, Pak Didik. Akan saya coba jadikan rekomendasi bila orang lain bertanya dan meminta saran. Semoga harganya juga cocok. 😀

  9. says:

    AC LG Dual Cool bisa otamatis mati sendiri ini sangat menarik, apalagi buat kita yang sering lupa mematikan AC saat bepergian, Dan tentunya bisa menghemat listrik.

  10. Keren ya, ini AC bisa mati sendiri kalo dlm ruangan gk ada orangnya. Recommended lah ya, untuk jenis kulitku yang gk cocok diruangan berAC membuat kulit kering. Kalo aku bilang, AC ini sgt solutif

  11. Pas banget lagi cari referensi AC bust di rumah, soalnya cuaca belakangan ini panas banget

  12. Sama. Saya juga ketika mencari-cari produk elektronik sering membandingkannya di Pricebook agar dapat barang yang diinginkan dengan harga terbaik.

  13. Wah fiturnya keren ya, bisa mati sendiri kalau nggak ada orang. Jadi misal kalau pergi trus lupa matiin ac gak kepikiran tagihan listrik yg membengkak. Keren!

  14. Belum punya AC di rumah Kak, karena aku nggak suka keadaan dingin.
    Sekeluarga pun begitu tapi kadang pengen juga sih, kalau kemarau punya asik gitu. Makasih rekomendasinya kak

  15. Makasih pak infonya, bisa jadi alternatif klo mau beli AC baru ni, menarik sekali fitur-fitur pada AC LG ini, apalagi buat yang punya baby seperti saya

  16. Jika berbicara tentang AC. Di kantoe saya juga menggunakan Ac bermerek ini, khususnya pada ruangan saya. Dan benar merek LG memang punya technology yang cukup canggih dan mempunyai daya listrik yang sangat hemat

  17. wuh, kantorku lagi butuh banget AC biar kalau syuting enggak kepanasan. nawarin AC ini bisa kali ya XD

  18. Wah bisa tuh kak biar syutingnya makin asyik. Jadi betah deh syuting di kala panas2 gini. Hehe..

  19. Sama pak. DI kantor saya juga pake AC merek LG. Keren.

  20. Bayi tidak akan terganggu tidurnya karena AC berisik kan bu? Mantap.

  21. Sama-sama kak. Semoga tetangga atau saudaranya yang butuh bisa direkomendasikan ya kak.

  22. Ini nih fitur yang jarang ada di AC zaman sekarang.

  23. Mantap nih bosku…

  24. Benar nih kak. Cuacanya emang lagi panas banget sih.

  25. Solutif banget emang nih LG kak. AKu jg kena kulit kering krn kelamaan di AC kantor. Kayaknya aku harus rekomendasikan untuk ganti dengan AC LG dual cool nih.

  26. Tepat sekali kak. Yang hemat listrik kayak gini harus prioritas dibeli nomor satu!

  27. Mantap bang Firman. Salam sukses selalu.

  28. Udah garansi lama, hemat listrik, harga terjangkau. Kurang apalagi coba AC LG Dual Cool ini? Hehehe..

  29. Benar banget kang. Apalagi freelancer kayak kita kayak gini. Butuh suasana yang adem biar cuan mengalir terus. Hehehehe..

  30. Benar banget kak. Ini yang aku dan masyarakat butuhkan sih ya. Mantap nih AC LG dual cool.

  31. Yuk nabung dan lekas beli kak.

  32. Amiiin semoga lekas dikabulkan ya kak doanya. Lekas punya rumah dan perabotannya komplit.

  33. Mau pilih-pilih jadi gampang kan? Kan ada Pricebook. Hehehe..

  34. Bener banget kak. Fitur yang kayak gini nih yang kita butuhkan. AC LG dual cool emang solutif buat kita2.

  35. AC nya bagus banget bisa deteksi gtu ya jd bsa hemat. Biasanya org d rumah lupa matiin, smga bsa bopong tahun ini

  36. Aminnn. Iya ini fiturnya canggih sekali deh mbak. OK banget kan AC LG Dual Cool.

  37. Umimami says:

    Disini mulai musim kemarau nih, panas, lihat AC LG jadi pengen beli, apalagi hemat listrik, idamak emak nih

  38. Benar Mas, sekarang ini udara sudah panas sekali. Dan solusinya biar betah di rumah, memang bagusnya pasang AC. Hanya memang kadang masalahnya AC boros listrik. Tapi AC Inverter LG Dual Cool ini sudah menggunakan teknologi canggih yang membuat hemat listrik dengan fitur Watt Control.

  39. AC kayak gini nih yang dicari emak-emak, irit listrik dan bertenaga, bisa atur watt sesuai dengan kapasitas dan ada fitur google asistant lagi, mantaplah 🙂

  40. hani says:

    Paling nyaman memang kalau tidur tuh engga kegerahan. Buat rumah yg perlu pasang AC, LG Dual Cool udah paling bener deh. Hemat segala-galanya, canggih pula, trus ada deteksinya, mati sendiri kalau engga ada orang di kamar…

  41. Semakin canggih aja nih teknologi keluaran dari LG. Dan ini nih yang saya cari, yang hemat tapi tetap ramah lingkungan, cocoklah untuk kaum urban yang tidak bisa tahan panas di daerah perkotaan.

  42. Keren banget AC LG Dual Cool ini. Jadi naksir nih, apalagi dengan fitur Watt Control serta Active Energy Control bikin rumah adem nyaman dan dompet pun aman karena tagihan listriknya jadi nggak tinggi.

  43. says:

    Ac canggih zaman sekarang, udah canggih bisa hemat lagi. Sepertinya bakal jadi list pengeluaran buat tahun ini.

  44. says:

    wah senang baca ulasan AC LG dual cool ini
    fitur fiturnya beneran smart ac, sudah gitu ramah lingkungan juga, beneran pilihan ac yg pas

  45. Suka dengan produk LG AC dual cool ini. Selain ramah sekali di kantong untuk urusan bayar listrik bulanan, juga memperhatikan kenyamanan bumi karena freon juga aman buat lingkungan.
    Pas buat green life nih..

  46. Fenni Bungsu says:

    Berarti AC LG Dual Cool ini otomatis juga ya, mendeteksi kalau ada orang dia menyala, ketika tidak ada maka mati. Wah jadi hemat energi juga nih pakainya

  47. Untuk rumah yang baru ditempatin. Solusi memilih daya yang dipakai ini membantu bangeeett yaa. Aku juga lagi nyari2 AC apa yang bisa memakai daya yang ngga begitu tinggi tapi tetep kualitas udara yang dihasilkan dingin dan lebih segerrr. Alhamdulillah udah terjawab deh

  48. Fiturnya lengkap, canggih, cepat dingin dan hemat listrik. Paket yang lengkap dari AC LG Dual Cool ya… gak heran kalo LG merajai pengguna AC untuk rumah tangga…

  49. Artha Nugraha Jonar says:

    Pilihan AC LG Dual Cool nya lumayan banyak ya. Ini AC pasti laku banget karena banyak orang yang bakalan kepengen karena punya fitur yang bisa bikin irit listrik.

  50. Dijamin adem banget kalau pake AC LG Dual Cool…
    Tadi juga sekalian kepoin website Pricebook jadi banyak rekomendasi AC yang murah, tapi berkualitas…

  51. Wah. Kebetulan sedang mempertimbangkan beli AC nih, karena cuaca di Surabaya sering puuuuuanas banget.
    Terimakasih review dan rekomendasinya, Kak.

  52. teknologi AC LG semakin canggih ya, jadi ingin memiliki satu unit lagi di rumah kalau begini

  53. Dari dulu tuh, pengen banget punya kamar pake AC. Tapi selalu gak jadi karena masih mikir perkara tagihan listriknya wkwk

  54. AC LG emang paling top ya.. nggak terlalu berisik juga menurutku. Yang lagi cari merk ac atau rekomendasi ac, mungkin LG ini bisa dicoba!

  55. AC inverter emang pilihan tepat untuk berhemat ya bang. Harganya pun worth it bangetttttt. Sikattttt… Btw font artikelnya aku suka bang.

  56. Garansinya luar biasa sih ini.
    Jadi punya rekomendasi AC keren nih makasih Mas Didik

  57. Pengen banget nambah AC lagi. Noted dulu nih. Spesifikasinya bagus banget soalnya.

  58. AC LG memang kualitasnya bagus kok. Apalagi sekarng ya makin banyak inovasinya. Awet banget pakai merek ini.

  59. Rika Widiastuti Altair says:

    Rekomendasi banget ya AC ini. Bisa hemat energi juga dan garansinya lama banget. Jadi nggak ragu kalau mau beli. Karena jaminannya nggak main2

  60. sekarang ini cuaca lagi beneran deh. makin pengin punya AC aja T_T

  61. Nurul Mutiara R.A says:

    Pas banget nih milih AC yang hemat listrik. Lha ditempatku panas banget karena di area pantai utara. Pilihannya AC LG juga banyak juga ya bisa dipilih yang paling kita butuhkan 🙂

  62. Keren ini Ac… sangat rekomendasi sekali ya.

  63. Produk elektronik dari LG terkenal kualitasnya kece. Dari dulu pun aku sudah ngincer AC nya, tapi belum kesampaian beli, hehe. Eh baca artikel ini, kujadi semakin mupeng kan. Fiturnya kece, hemat listrik pula. AC goal bangeeet.

  64. Rika Widiastuti Altair says:

    Keren ya teknologi AC nya. Bisa mati sendiri. Jadi kalau lupa, nggak perlu panik. Apalagi waktu rumah ditinggal keluar.

  65. Asyik kayaknya ya kalau punya ac smart gini. Eco friendly lagi.

  66. Canggih banget yaa..AC Dual Cool Series dari LG ini.
    Terpana sama kemampuannya saat bisa menghemat energi listrik. Ini yang pasti para emak-emak cari dan jadi pilihan.

  67. LG memang salah satu merk AC yg rekomen banget. Kami pakai seri lama sejak hampir 10th tahun aja masih oke apalagi yang seri baru

  68. Fenni Bungsu says:

    Udah hemat listrik, ramah lingkungan juga, dan senangnya bisa cepet dingin ya. Jadi nggak pakai lama nunggu agar adem ruangan

  69. Nah, ini loh yang dicari. AC hemat dan ramah lingkungan, cocoklah untuk rumah kaum urban yang tinggal di daerah perkotaan yang kadang panas banget

  70. Lengkap banget fiturnya AC LG Dual Cool ini. Kayanya kehebatan AC diborong semua ya. Tapi yang saya suka tentunya fitur watt control dan teknologi inverter itu. Bisa bikin hemat listrik sekaligus menyaring debu jadi udara lebih bersih dan sehat.

  71. membayangkan udara yang sejuk menemani diruah. udara jadi seger dan membuat bahagia karena listriknya juga hemat. ahhh sedappp me time di kamar

  72. Aku dulu waktuntinggal di Jakarta adalah pengguna AC. Tapi sejak pindah ke Malang udah nggak dipasang lagi AC nya.

    Ah iya benar nih, AC jenis LG ini merupakan AC Inverter Dual Cool yang paling hemat daya listrik. Penting banget kalau hemat listrik.

  73. LG emang udah dikenal lama ya dengan produk-produk nya yang awet dan selalu berinovasi, memberi kenyamanan terbaik tuk penggunanya.

    Keren yaaa, jadi dari handphone udah bisa mengoperasikan AC ini ya dengan bantuan Google Assistant, gak bingung lagi dong kalau remote keselip ntah dimana, hemat listrik dan ramah lingkungan pula ya.
    Kebetulan nih kami belum punya AC di rumah, mau ajukan AC LG ini ke Paksuami ahh nanti

  74. Artha Nugraha Jonar says:

    LG merek AC andalan memang. Selama aku pakai, selain awet perawatannya juga mudah. Yang jelas gak pernah rusak sih. Nah AC inverter ini sebetulnya pengen banget bisa punya, tapi harganya yang lumayan. Cuma penggunaan listriknya memang irit banget.

  75. emang saat ini tu paling tepat kalau pake AC ya LG Dual Cool, fiturnya lengkap, awet, hemat listrik dan pastinya bakalan hemat biaya…

  76. Nurhilmiyah says:

    AC LG dual cool pastinya bikin tidur jadi lebih berkualitas ya Mas, karena lebih nyenyak lantaran suasananya adem, apalagi kita di iklim tropis banyakan berasa gerah aja ya… Btw AC LG dual cool ini canggih ya, ada Google Assistant nya

  77. AC LG dual cool pastinya bikin tidur jadi lebih berkualitas ya Mas, karena lebih nyenyak lantaran suasananya adem, apalagi kita di iklim tropis banyakan berasa gerah aja ya… Btw AC LG dual cool ini canggih ya, ada Google Assistant nya.

  78. says:

    Wah mantap jiwa rupanya ya brand LG ini. Di kantorku AC 8 pcs terbagi jadi 3 brand AC tapi ga ada brand LG ckckck. Butuh banget sih itu fitur control di hapenya biar segalanya ke atur dengan baik. Thx 4 sharing mas Didik. Ntar coba aku ngide ganti brand wkwkwk.

  79. AC LG memang parah gaada duanya. Kualitasnya boleh diadu sama AC merk lain. Saya di rumah juga pakai LG dan alhamdulillah masih awet sampai sekarang.

  80. Kadang pengen juga punya AC di rumah pas musim kemarau gini, tapi aku tinggal di Bandung yang hawanya dingin. Tapi kalau di kantorku pake AC sih, kebetulan pake LG juga. Super awet banget.

  81. Canggih udah bisa disambungin ke google assistant…
    Baru tahu nih tentang pricebook… Enak ya enggak perlu bingung kalau mau belanja, tinggal dibandingin jaa dulu di pricebook…

  82. Bagi pengguna AC itu paling nyesel kalo ninggalin ruangan dengan AC yang masih nyala soalnya lisyriknya langsung habis banyak. Tapi kalo pke AC LG Dual Cool ini meskioun kelupaan tetep tenang ya… karena dia otimatis mengatur suhu jadi ga boros listrik..

  83. says:

    wah ini ac pilihan banget ya mas
    selain karena fitur fiturnya canggih, hemat dan ramah lingkungan banget

  84. Ini pilihan AC buibu banget karena bisa hemat daya dan fiturnya sangat keren. I wish bisa punya ini di rumah

  85. Hendra Suhendra says:

    Saya sudah belasan tahun pakai AC LG. Modelnya jadul, tapi sudah cukup irit listrik. Kualitasnya juga oke. Meski udah tua, tapi masih bisa berfungsi dengan baik, walau udah nggak maksimal.

    Enak kali ya kalo ganti AC LG yang baru, apalagi ada fitur Google Assistant, jadi lebih mudah mengoperasikan AC cukup lewat ponsel aja.

  86. Tipe AC hemat listrik seperti AC LG inverter dual cool ini sangat di butuhkan di jaman yg semakin canggih seperti sekarang.

  87. AC LG Dual Cool ini bener-bener jadi pilihan yang oke biar ruangan tetap dingin tapi dompet kita gak menangis. AC ini hemat listrik dan banyak memiliki fitur canggih lainnya.

  88. says:

    mencari AC untuk kenyamanan saat berada di ruangan memang menurutku penting dan perlu sekali memilih yang hemat listrik. bukan untuk keuntungan diri sendiri namun juga lingkungan, selain itu kita juga perlu untuk memilih yang manfaatnya bisa kita rasakan banyak seperti AC LG Dual Cool ini dan bisa dipilih jenisnya, tertarik sih sama yang Watt Control-Eco

  89. ACnya punya tenaga yang mantep nih, pilihannya banyak dan bisa disesuaikan kebutuhan, yang penting bisa cepet bikin dingin dan hemat energi, pasti bakalan disuka banget. Teknologinya juga sudah kekinian banget

  90. AC keren nih, semacam wajib punya 1 ya di rumah 🙂
    jadi kepo ingin tahu harganya berapa ya? kali masih masuk budgetlah tuk meminangnya 😀

  91. Paduan pengalaman LG dan inovasi teknologi yang dibuatnya menjadi garansi kalau AC LG Dual Cool ini bisa memenuhi kebutuhan untuk memiliki AC yang sejuk dengan konsumsi listrik yang minimal.

  92. wuah kalau hemat energi begini, nggak bakalan bikin rumah konslet atau mati daya
    jadi aman ya kalau pasang ac, tapi ac-nya kudu merk LG, yang udah terkenal hemat energi

  93. Hastin Pratiwi says:

    Wahh keren memang AC LG Dual Cool ini, kalau gak ada orang di ruangan bisa otomatis sendiri. Hemat listrik pastinya karena kadang kalau buru-buru kita suka lupa matiin AC. Apalagi ada aplikasi ThinQ ya Mas yang memudahkan pengaturan AC tanpa harus menyentuh remote.

  94. says:

    AC LG emang tahan lama. Gak nyesel deh pake ac merk ini.

  95. AC LG dual cool ini keren juga ya dengan teknologi yang smart. Bahkan bisa dimatiin dari luar rumah. Pas nih mau masuk musim kemarau kudu siapkan rumah tetap nyaman agar tidak gerah

  96. Nurul Mutiara R.A says:

    Beberapa waktu lalu orang tua juga sempat cari informasi sih perihal AC, cuma karena aku juga awam sama AC karena memang gak bisa merekomendasikan. Kayaknya kalau LG Inverter bisa sehemat itu, cucok lah bila aku kasih tahu ke bapak, siapa tahu nanti cocok 😀
    Makasih Infonya Bang Didik 😀

  97. says:

    AC udah jadi kebutuhan utama buat sebagian orang di rumahnya masing-masing ya mas, apalagi di tempatku juga udaranya panas banget. Pilih AC LG Dual Cool hemat listrik juga ramah lingkungan ya. Wah asyik banget fitur busa padam sendiri ACnya, jadi gak khwatir kelupaan lagi ya

  98. says:

    Ada temen baru cari rekomendasi AC, pas banget ada artikel ini tentang AC LG ini. Ijin share artikelnya ya bang.

  99. Mirza says:

    Fitur AC kaya gini yg dibutuhkan jaman sekarang, membantu kita banget. Lebih hemat & praktis

  100. Aku baca ini saat cuaca sedang panas-panasnya, emang butuh banget AC LG Dual Cool di saat musim kemarau gini, apalagi kalau udah dilengkapi dengan fitur canggih pake google assistant. Mau otw cek di web Pricebook juga nih!

  101. Fenni Bungsu says:

    Punya AC yang hemat dan ramah lingkungan seperti ini memang jadi solusinya agar ruangan jadi dingin. Meski daku gak kuat dingin kalau di dalam ruangan ber AC, tapi seneng juga, karena mendingan sejuk kan daripada panas hehe

  102. Cocok banget buat saya yang suka lupa matikan ac pas lagi tidur malam, bikin masuk angin badan pas bangun di pagi hari. Kalau pakai ac dari LG ada fitur otomatis mati.

  103. Menarik banget di bagian yang bisa mati sendiri jika tak ada orang di ruangan atau kamar. Asli deh kalo pake AC LG Dual Cool, fitur canggihnya bisa menghemat pengeluaran tagihan listrik, khususnya bagi orang-orang yang sering kelupaan mematikan listrik pada AC. *akuu banget

  104. Jasmi Bakri says:

    AC inverter LG Dual Cool idaman keluarga Indonesia nih. Aku suka sih itu fitur watt controlnya. Jadi kita bisa set mau daya listrik berapa biar makin hemat. Cepat dingin pulak kan. Jadi pulang ke rumah setelah capek kerja seharian, gak perlu tunggu lama biar ruangannya adem.

  105. says:

    Pendingin ruagan udah jadi kebutuhan banget saat ini apalagi di kota besar yang cuacanya panas. Tapi kadang tagiha listrik jadi membengkak. Nah asyik nih ada AC LG Dual Cool yang bisa menghemat listrik apalai punya kelebihan mati sendiri juga kalau gak ada orang di ruangan

  106. Gemaulani says:

    Udah hemat listrik, eh nyalain dan hidupinnya udah canggih ya kak, bisa lewat smartphone pake aplikasi ThinQ ah, idaman banget ini AC LG Dual Coolnya. Otewe nabung dulu buat beli 🙂

  107. says:

    AC Dual Cool pendingin ruangan yang mesti dimiliki rumah tangga nih karena hemat listrik

  108. Fiturnya kece banget ya AC LG ini. Semakin membuatku yakin untuk membawa pulang ke rumah nih.

  109. Masalah pakai AC selain listrik yang boros juga bikin kulit kering. Tapi dengan AC LG Dual Cool ini semua bisa teratasi ya, karena hemat listrik dan ada fitur ionizer. Canggih banget.

  110. Seneng banget pas tau AC LG Dual ini hemat listrik dan bisa menyaring debu. Udah (dan masih kerap) ngerasain tersiksanya bengek karena debu ini soalnya 🙁

  111. Banyak kelebihan AC LG dual Cool Inverter ya, bisa jadi smart AC mih katena bisa terhubung dengan Google Asistant, canggih tapi teuteup hemat listrik ya

  112. AC LG Dual Cool ini punya kelebihan bisa mati sendiri jika tak ada orang di ruangan atau kamar dan bisa mengatur daya juga, ya, rekomended untuk yang mau beli AC baruu!

  113. Nah, ini yang kucbutuhkan. AC LG Dual Cool bisa jadi solusi menjelang musim kemarau yang sekarang aja panasnya udah kerasa. Lihat specs AC LG ini rasanya 1/2 PK pun dah cocok buat ruang tamu kami yang mungil. Cepat dingin dan irit energi, itu mah idaman semua orang, apalagi pas pandemi gini, jangan sampai boncos cuma gara-gara bayar AC. Desainnya cakep dan bisa dioperasi lewat WiFi dengan Android, ini mah canggih banget, bisa sekalian dikontrol pas kerja online.

  114. Jadi AC LG ini ada semacam sensor gt ya yang bisa nyala saat ada orang dan mati saat ga ada orang.
    Eh iya btw aku baru tau nih tentang pricebook

  115. Sebagian produk AC memiliki daya listrik yang tinggi sehingga membuat tagihan listrik Anda menjadi lebih mahal.

    ini bener banget, dulu tagihan listrik sempet menyentuh jutaan hanya karena seharian AC menyala 24 jam

  116. says:

    Harga aman ya jika di Pricebook
    Bikin pengen punya satu aja di rumah khususnya buat anak-anak yang suka ga betah gerah
    Mamaknya juga sih…
    Sip nabung dulu

  117. Jasmi Bakri says:

    Gak cuma cool AC nya tapi juga cool banget fiturnya. AC Inverter biasanya butuh daya listrik besar ya. Tapi LG Dual Cool justru lebih hemat listrik. Cepat dingin lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *