Rekomendasi Film Netflix Terbaru

Rekomendasi film Netflix terbaru akan membuat waktu senggangmu makin berwarna. Bagi yang suka streaming film-film berkualitas, tentu saja kalian sudah tidak asing lagi dengan situs Netflix bukan?

Ya, terang saja demikian. Sebab Netflix ini selalu konsisten dan update dalam menampilkan film-film terbaru yang sangat menghibur. Tak hanya itu, Netflix juga menyediakan film-film yang sangat lengkap dengan beragam genre.

Secara kebetulan, pada kesempatan kali ini akan membahas seputar rekomendasi film Netflix terbaru. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

Di urutan pertama ada film berjudul Marriage Story, yang memadukan genre komedi, drama, dan romantis. Film hasil garapan sutradara Noah Baumbach ini memiliki durasi sekitar 2 jam 17 menit. Film tersebut  sudah tayang 6 Desember 2019 lalu.

Poster film Marriage Story. Foto: Netflix

Film tersebut menceritakan tentang masalah pernikahan pasangan Charlie dan Nicole. Film ini menggambarkan betapa sakitnya kehancuran dari suatu pernikahan secara realistis. Belum lagi dengan acting dari Driver dan Johansson yang begitu memukau. Hati-hati, kalian akan terbawa suasana lho.

  • The Irishman

Selain Marriage Story, The Irishman juga merupakan salah satu film Netflix terbaru yang paling recommended. Menurut informasi yang didapat, film The Irishman ini diangkat dari sejarah nyata Amerika. Ceritanya, tentang keterlibatan Frank Sheeran dalam menghilangnya pemimpin serikat buruh yang bernama Jimmy Hoffa.

Poster Film The Irishman. Foto: Netflix

Film ini memiliki durasi yang cukup lama, yakni sekitar 3 jam 29 menit. Deretan artis yang membintangi film The Irishman seperti Robert De Niro, Al Pacino, hingga Joe Pesci.

  • The Two Popes

Pada dasarnya, film The Two Popes ini lebih terfokuskan pada obrolan dua bapak pastor. Kendati demikian, film yang satu ini mampu masuk deretan film terbaik lho. Ya, seperti judulnya, film tersebut menceritakan tentang hubungan Paus Fransiskus dengan Paus Benediktus XVI.

Poster film The Two Popes. Foto: Netflix

Dengan latar belakang skandal pelecehan seksual yang tengah melanda gereja katolik Roma, film The Two Popes ini pun banyak memunculkan dialog yang sangat menarik. Selain itu, penampilan yang begitu menakjubkan dari kedua paus tersebut. Film yang berdurasi 2 jam 5 menit ini dibintangi Anthony Hopkins, Jonathan Pryce, hingga Juan Minujin.

  • I Lost My Body

Berikutnya ada film I Lost My Body yang menggabungkan genre animasi, drama, dan fantasi. Film tersebut mempunyai durasi 1 jam 21 menit. Ceritanya mengisahkan perjalanan sepotong tangan untuk kembali ke si pemiliknya bernama Naoufel.

Poster film I Lost My Body. Foto: Netflix
  • To All the Boys: P.S I Still Love You

To All the Boys: P.S I Still Love You adalah sekuel dari film drama romantis di tahun 2018 lalu. Film ini masih dibintangi pemeran yang sama. Kelanjutan ceritanya, surat cinta rahasia Lara Jean yang dikirimkan adiknya ke calon gebetannya itu membuatnya berpacaran dengan Peter.

Poster film To All The Boys PS: I Still Love You. Foto: Netflix

Di tengah hubungan mereka yang semakin akrab, kini Lara Jean pun harus kebingungan. Lara dihadapkan lagi pada salah satu gebetan yang juga mendapatkan surat cinta rahasianya lho. Film hasil garapan sutradara Michael Fimognari ini memiliki durasi 1 jam 41 menit. Film ini dibintangi sejumlah artis ternama seperti Lana Condor, Noah Centineo, hingga Jordan Fisher.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film Netflix terbaru yang paling recommended. Kalian bisa jadikan sebagai bahan referensi untuk nonton di tengah work from home saat pandemi virus corona (COVID-19) ini.

Share This :

Leave a Comment

Recent Posts

  • Tips Bisnis

Cara Membuat Paspor Online Dengan Mudah

Cara membuat paspor online kini semakin mudah. Butuh kesabaran sedikit untuk menyelesaikannya. Pengertian Paspor Paspor…

26 June 2020
  • Diary Flury

Covid Test di Jakarta Melalui Halodoc

Covid test di Jakarta sudah mulai dilakukan. Ini sudah berlaku sejak pandemi COVID-19 mulai menyerang…

25 June 2020
  • Coffee Money

Cara Mengatur Keuangan Pribadi di Era Pandemi

Cara mengatur keuangan pribadi di era pandemi virus corona baru (COVID-19) begitu penting. Butuh kejelian…

24 June 2020
  • Coffee Money

Tetap Cuan Sambil Rebahan Di Tengah Pandemi

Tetap cuan sambil rebahan menjadi idaman semua orang. Apalagi di saat pandemi COVID-19 seperti sekarang.…

15 June 2020
  • Coffee Money

KAU Membantu UMKM Go Online

KAU membantu UMKM go online sehingga bisa masuk ranah platform digital. Program KAU (kakak asuh)…

15 June 2020
  • Tech Buzz

FlashScore Aplikasi Live Score Terbaik

FlashScore menjadi aplikasi live score terbaik para pecinta olahraga seluruh dunia. Aplikasi ini memiliki info…

9 June 2020

This website uses cookies.