BCA Untungkan Pedagang ITC
Home

BCA Untungkan Pedagang ITC

BCA untungkan pedagang ITC dengan memberikan hadiah langsung. Hari gini, siapa sih yang tidak mau hadiah langsung? Apalagi kalau kebutuhan sedang banyak, tapi duit lagi nanggung.

Nah, buat kalian yang doyan belanja, sudah seharusnya memanfaatkan momen super sale di berbagai pusat perbelanjaan. Apalagi, bisa mendapat hadiah langsung.

Sayangnya, tidak semua pusat perbelanjaan menyediakan hadiah tersebut saat berbelanja. Ada yang menawarkan diskon besar, tapi ternyata harga sudah dinaikkan duluan. 

Ada juga diskon hanya untuk konsumen, tetapi pedagang malah merugi akibat harus menjual barang di bawah harga pasar. 

Jangan khawatir. Belanja di sini, pembeli dan penjual akan sama-sama untung, sama-sama akan dapat hadiahnya. 

Hadiah Rp 1,25 Miliar

Mau tahu hadiahnya? Jangan ngiler yahehe..Total hadiahnya senilai Rp 1,25 miliar. Wowww..fantastis!

Program Talkshow ITC Shopping Festival 2018
Talk Shaw Brian Marshal (Founder & Chief Executive Sirclo), bersama jajaran BCA dan ITC Group. FotoL ITC Group

Pokoknya barang-barang ini banyak dibutuhkan generasi milenial khas anak zaman now. Emak-emak juga bisa ikutan kok. Kalau menang, hadiah bisa diberikan ke anaknya.

Kalau anaknya sudah punya, ya hadiah itu bisa dijual langsung. Lumayan hasil jualan hadiahnya bisa buat belanja lagi. Hehe..

Variasi Hadiah BCA-ITC

Ayo donk sebutkan apa hadiahnya? Sabar ya..

Hadiah yang disiapkan yakni Motor New Vario 125 CBS. Lumayan banget nih pas abis Lebaran kalau dapat hadiah ini. Bisa buat jalan-jalan, sekaligus bisa cari gandengan…buat nenteng hadiahnya. Hahaha..

Ada juga laptop Asus X541U, kamera mirrorless Canon M10, Samsung Galaxy Tab A with pen 8 inch, smartwatch Samsung Gear S3, ponsel cerdas Vivo V9, mesin cuci Samsung WA 70H4000SG, dolce gusto, dan masih banyak lagi lainnya.

Wah, menggiurkan sekali hadiahnya. Bagaimana caranya tuh?

ITC Shopping Festival 2018

Buat kalian yang di Jakarta, Serpong, dan Depok, bisa banget  tuh jalan-jalan ke ITC. Pusat perbelanjaan modern tersebut sedang menggelar ITC Shopping Festival (ISF) 2018. 

Kalian bisa berbelanja di ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambassador, ITC BSD, dan ITC Depok. Nah, lengkap banget tuh di beragam lokasi.

Kalian cukup berbelanja minimal Rp 50 ribu di toko apa pun di ITC di atas. Gampang banget, kan?

Pedagang di ITC
Program diskon belanja dengan hadiah langsung disosialisasikan di ITC Group. Foto: ITC Group

Dengan berbelanja Rp 50 ribu, kalian akan mendapatkan satu poin yang dapat dikumpulkan saat ISF 2018 berlangsung, mulai 21 Mei-20 Agustus 2018. Masih ada kesempatan 1,5 bulan lagi lah ya. 

BCA Untungkan Pedagang ITC

Eitz, sabar dulu. Biar makin kekinian dan tidak repot saat bayar ke pedagang, kalian harus membayar dengan kartu debit atau kartu kredit atau kartu Flazz BCA atau aplikasi Sakuku juga dari BCA.

Hari gini gitu loh. Masih berbelanja pakai uang tunai? Ga zaman lah ya. Biar makin praktis, belanja zaman sekarang cukup tinggal gesek atau bayar melalui aplikasi ponsel, seperti Sakuku tadi.

Itu juga sudah aku lakukan saat berbelanja. Kalau ada toko yang memiliki mesin electronic data capture (EDC) BCA, pasti aku langsung tanya, apakah mesin EDC-nya bisa dipakai? 

BCA Untungkan Pedagang ITC
Pedagang yang mendaftar EDC BCA juga akan diuntungkan di ITC Group. Foto: ITC Group

Rata-rata pedagang di ITC selalu memiliki EDC BCA. Jadi konsumen tidak akan kerepotan untuk membayar barang yang dibeli di sana.

Galakkan Pembayaran Nontunai

Dengan pembayaran nontunai (cashless), kita tidak perlu membawa uang banyak dalam dompet, ribet urusan uang kembalian, ribet uang pecahan, atau bingung urusan struk.

Sekarang zaman sudah semakin praktis. Buat bayar apapun sudah tinggal gesek, tekan nomor identifikasi personal (PIN), semua beres. Semua transaksi juga tercatat.

By the way, belanja untung ini bukan hanya untuk konsumen loh. Pedagang juga berpeluang mendapatkan hadiah langsung. 

ITC dan BCA bikin program Dagang Untung. Pedagang (biar makin kekinian dan tidak menyulitkan konsumen dalam membayar), bisa mendaftar EDC BCA. Uniknya lagi, pedagang yang mendaftar EDC BCA tersebut langsung mendapatkan hadiah saldo aplikasi Sakuku sebesar Rp 250 ribu. Enak banget nih!

BCA Untungkan Pedagang ITC
Pengisi Talk Show Sakuku di ITC Cempaka Mas, Mei 2017. Foto: ITC Group

BCA Untungkan Pedagang ITC

Selain itu, pedagang akan diuntungkan saat konsisten menerima minimal 20 transaksi (minimal Rp 10 juta) dengan kartu debit atau kartu kredit atau Flazz BCA atau 10 transaksi menggunakan aplikasi Sakuku di mesin EDC BCA setiap bulan saat program ISF berlangsung. 

Masih kurang lagi? Ayo mumpung masih tanggal muda, lekas borong barang di ITC yang aku sebutkan tadi. Jangan lupa bayar via kartu milik Bank Central Asia (BCA). Siapa tahu di akhir periode, kamulah salah satu pemenangnya. 

Anda mungkin juga suka...