Belanja Mudah Tanpa Dompet

Belakangan ini tengah tren metode pembayaran dengan menggunakan aplikasi dompet digital atau e-wallet seperti Aplikasi e-Wallet Uangku. E-wallet dianggap masyarakat sebagai salah satu solusi yang tepat untuk menggantikan metode pembayaran yang konvensional, baik itu dengan cara langsung atau cash atau membayar menggunakan mesin ATM atau aplikasi mobile banking.

Banyak masyarakat dengan mudah menggunakan aplikasi ini karena kemudahannya dan prosedur untuk mendapatkan akun Aplikasi e-Wallet Uangku yang mudah untuk dilakukan.

Kamu tidak harus memiliki buku tabungan atau sebuah rekening tabungan untuk memiliki Aplikasi e-Wallet Uangku ini. Kamu hanya memerlukan data diri dan nomor ponsel untuk melakukan pendaftaran pada Aplikasi e-Wallet Uangku, mendaftarnya pun tidak memerlukan prosedur khusus dan tempat khusus kamu hanya cukup mengunduh aplikasi Aplikasi e-Wallet Uangku dan memasangnya di ponsel atau smartphone milikmu dan melakukan pendaftaran sesuai dengan tahapan dan langkah – langkahnya.

Kini berbelanja online tanpa perlu mengeluarkan uang fisik karena bisa melalui aplikasi e-Wallet Uangku.

Selain kemudahan untuk mendapatkan akun, kamu juga akan mendapatkan manfaat dan keuntungan lain dengan menggunakan Aplikasi e-Wallet Uangku. Berikut beberapa di antaranya:

Pelanggan atau user yang memiliki Aplikasi e-Wallet Uangku akan terhindar dari tindakan criminal online seperti penipuan karena para pelanggan akan mendapatkan jaminan melalui Buyer Protection. Bila seller tidak mengirimkan pesanan atau barang, dana pembayaran akan dikembalikan dengan mudah 100%. Proses transaksi online akan mudah dilakukan hanya dengan memberikan nomor ponselmu ke seller. Pada saat melakukan pembayaran online pun kamu tidak diharuskan melakukan konfirmasi karena Aplikasi e-Wallet Uangku ini secara langsung melakukan auto confirmation.

Aplikasi e-Wallet Uangku dapat digunakan untuk transaksi online dengan platform apa saja dengan catatan merchant tersebut terdaftar bekerja sama dengan Aplikasi e-Wallet Uangku.

Kamu juga bisa membayarkan tagihan–tagihan bulanan rutin yang harus kamu tunaikan seperti listrik, air, telepon, asuransi kesehatan, hingga layanan internet. Kamu bisa melakukannya dengan mudah menggunakan layanan Aplikasi e-Wallet Uangku.

Selain kemudahan-kemudahan di atas, kamu juga bisa melakukan pengisian saldo dengan mudah tanpa harus melakukan atau memenuhi prosedur tertentu. Kamu hanya perlu menyiapkan uang untuk top up saldo akun Aplikasi e-Wallet Uangku dan mendatangi Alfamart terdekat.

Share This :

Leave a Comment
Share
Tags: Aplikasi Aplikasi e-wallet Uangku Belanja Online Duit e-money Money Uang Uangku

Recent Posts

  • Tips Bisnis

Cara Membuat Paspor Online Dengan Mudah

Cara membuat paspor online kini semakin mudah. Butuh kesabaran sedikit untuk menyelesaikannya. Pengertian Paspor Paspor…

26 Juni 2020
  • Diary Flury

Covid Test di Jakarta Melalui Halodoc

Covid test di Jakarta sudah mulai dilakukan. Ini sudah berlaku sejak pandemi COVID-19 mulai menyerang…

25 Juni 2020
  • Coffee Money

Cara Mengatur Keuangan Pribadi di Era Pandemi

Cara mengatur keuangan pribadi di era pandemi virus corona baru (COVID-19) begitu penting. Butuh kejelian…

24 Juni 2020
  • Coffee Money

Tetap Cuan Sambil Rebahan Di Tengah Pandemi

Tetap cuan sambil rebahan menjadi idaman semua orang. Apalagi di saat pandemi COVID-19 seperti sekarang.…

15 Juni 2020
  • Coffee Money

KAU Membantu UMKM Go Online

KAU membantu UMKM go online sehingga bisa masuk ranah platform digital. Program KAU (kakak asuh)…

15 Juni 2020
  • Tech Buzz

FlashScore Aplikasi Live Score Terbaik

FlashScore menjadi aplikasi live score terbaik para pecinta olahraga seluruh dunia. Aplikasi ini memiliki info…

9 Juni 2020

This website uses cookies.