Galat basis data WordPress: [Table 'k7266953_dpdc.wpdp_termmeta' doesn't exist]
SELECT term_id, meta_key, meta_value FROM wpdp_termmeta WHERE term_id IN (545,546,62,536,35) ORDER BY meta_id ASC

class="post-2592 post type-post status-publish format-standard has-post-thumbnail hentry category-coffee-money tag-asuransi tag-commonwealth-life tag-investasi tag-money tag-uang" itemscope itemtype="https://schema.org/Blog">
Coffee Money

Investasi Aman untuk Masa Depan

Menabung saja tidak cukup. Perlu investasi aman untuk menjamin masa depan. Sumber foto: usahainvestasi.com
Menabung saja tidak cukup. Perlu investasi aman untuk menjamin masa depan. Sumber foto: usahainvestasi.com

Ada pernyataan makin banyak anak makin banyak rezeki. Pepatah tersebut seakan menjadi patokan rezeki datang dengan jumlah anak yang banyak.

Namun seiring perkembangan zaman dan kenaikan inflasi tahunan, biaya hidup pun semakin bikin kita kewalahan. Kerja banting tulang siang malam tak dirasa cukup sehingga perlu kerja sampingan.

Umur tak bisa ditentukan. Kesehatan pun tak bisa selalu jadi jaminan. Apalagi pekerjaan yang bisa kapan saja butuh perombakan, pemangkasan dari atasan.

Akankah kita hanya bekerja untuk kehidupan saat ini? Tentu saja jawabannya tidak. Kita bekerja untuk menyiapkan kehidupan nanti. Untuk masa tua kita dan masa depan anak-anak kita nanti.

Buku Kata-Kata Bijak Warren Buffett berisi petuah tentang investasi.Sumber foto: getscoop.com
Buku Kata-Kata Bijak Warren Buffett berisi petuah tentang investasi.Sumber foto: getscoop.com

Lantas apa yang sudah Anda siapkan hari ini? Miliarder Warren Buffet menyebut, tabungan bukan satu-satunya solusi. Tabungan akan terkikis inflasi sehingga perlu aman berinvestasi.

Salah satu investasi menguntungkan dengan cara menyiapkan asuransi jiwa terbaik. Dengan proteksi kesehatan, kita akan aman dalam pekerjaan.

Kesehatan menjadi patokan karena akan mendorong kita mampu melakukan sesuatu dengan baik, khususnya urusan kerjaan atau untuk menyiapkan masa depan.

Buffett dalam buku Kata-Kata Bijak Warren Buffett menyebut, Jika Anda membiarkan diri Anda sendiri tidak disiplin dalam hal-hal kecil, kemungkinan juga Anda tidak akan disiplin dalam hal-hal besar.

Pernyataan Buffett tersebut seakan menyindir diri kita yang enggan berinvestasi sejak dini. Disiplin menjadi kunci keberhasilan dalam permainan investasi, sama seperti disiplin menjadi salah satu kunci keberhasilan di sebagian besar kehidupan ini.

Ia begitu percaya pendekatan disiplin sehingga menolak taruhan golf hanya US$ 2 (sekitar Rp 27 ribu), jika kemungkinan kalah semakin besar. Dalam pandangan Buffett, hal-hal kecil sungguh berarti, terlebih menyiapkan investasi menguntungkan sejak dini.

Commonwealth Life sebagai perusahaan investasi memiliki produk Investasi Link Extra yang memadukan asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel dan menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam perlindungan bagi keluarga.

Melalui investasi tersebut, kita dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan, seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, hingga melindungi kekayaan kita.

Salah satu pesan dari Safir Senduk. Sumber foto:versmed.blogspot.com
Salah satu pesan dari Safir Senduk. Sumber foto:versmed.blogspot.com

Perencana keuangan Safir Senduk mengatakan, tiga hal yang tak mungkin bisa kembali yakni waktu, umur, dan uang yang dipinjam teman. Dengan umur yang semakin menua dan waktu gerak kita yang semakin terbatas memicu kita harus cerdas mengelola keuangan.

Jangan hanya beli mobil untuk bisa pergi kerja dan pergi kerja untuk bisa bayar cicilan mobil. Ia menyarankan penghasilan tidak tetap tidak masalah, yang penting bisa bayar pengeluaran tetap.

Apa pengeluaran tetap itu selain kebutuhan sandang, pangan, dan papan? Yang perlu diutamakan adalah investasi menguntungkan dan asuransi jiwa terbaik.

Kembali saya teringat kata-kata Safir Senduk. Tidak ada orang yang bangkrut karena ikut asuransi. Yang ada hanyalah orang bangkrut karena tidak ikut asuransi. Yuk mulai investasi sejak dini di Commonwealth Life.

Anda mungkin juga suka...

2 Komentar

  1. Cocok , investasi memang sangat penting untuk masadepan

  2. Mari investasi mulai dari sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *