Galat basis data WordPress: [Table 'k7266953_dpdc.wpdp_termmeta' doesn't exist]
SELECT term_id, meta_key, meta_value FROM wpdp_termmeta WHERE term_id IN (265,432,433) ORDER BY meta_id ASC

class="post-1997 post type-post status-publish format-standard has-post-thumbnail hentry category-reportase tag-daihatsu tag-toyota tag-volkswagen" itemscope itemtype="https://schema.org/Blog">
Reportase

Toyota Ungguli Penjualan VW

Camry_car

Toyota Motor Corp mengungguli penjualan Volkswagen (VW) untuk bulan keempat berturut-turut pada Oktober sebagai produsen yang menjual mobil terlaris sepanjang tahun ini. Penjualan VW tertekan akibat skandal manipulasi standar emisi.

Toyota mengatakan, penjualan kendaraan pada kelompoknya mencapai 8,35 juta unit periode Januari-Oktober 2015. VW hanya mampu menjual 8,26 juta unit dalam periode yang sama. Toyota telah melampaui penjualan VW secara tahunan sejak Juli 2015.

Awal bulan ini, VW menyatakan, penjualan merek Volkswagen turun 5,3 persen (yoy) pada Oktober, pertama kalinya sejak VW terkena kasus skandal dan penjualan pertama kali ke AS sejak 2009.

Penjualan di Jepang hingga Oktober juga turun 1,2 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Penjualan dari kelompok VW untuk periode yang sama turun 1,7 persen tahun ini.

Sumber: Reuters

Anda mungkin juga suka...