Galat basis data WordPress: [Table 'k7266953_dpdc.wpdp_termmeta' doesn't exist]
SELECT term_id, meta_key, meta_value FROM wpdp_termmeta WHERE term_id IN (29,177,235,30) ORDER BY meta_id ASC

class="post-1147 post type-post status-publish format-standard has-post-thumbnail hentry category-sayur-socmed tag-facebook tag-instagram tag-linkedin tag-twitter" itemscope itemtype="https://schema.org/Blog">
Sayur Socmed

Main Instagram Lebih Prestise?

InstagramBusiness Insider  telah merilis laporan tentang fakta baru di media sosial. Berikut sebagian fakta tentang media sosial.

– Facebook masih menjadi situs jejaring sosial terkemuka di Amerika Serikat. Hampir setengah remaja di AS menggunakan Facebook.

– Instagram telah menyisihkan Facebook dan Twitter dalam hal prestise di kalangan pengguna muda. Remaja AS menggambarkan Instagram jauh lebih penting dibanding Facebook atau Twitter. Pamor kedua media sosial ini mulai menurun meski masih memiliki jumlah pengguna yang banyak. Survei dari Piper Jaffray menyebut sekitar 83 persen dari remaja kaya di AS memakai Instagram.

– LinkedIn sebenarnya lebih populer dari Twitter, khususnya di kalangan orang dewasa AS. Demografi LinkedIn berusia antara 30-49, khususnya mereka yang berada di puncak karir. Tidak mengherankan LinkedIn memiliki pengguna lebih terdidik.

– Twitter kini lebih cenderung dipakai laki-laki dengan tingkat tujuh persen lebih tinggi dibanding pengguna perempuan. Padahal porsi pemakai tahun lalu masih seimbang.

– YouTube memiliki pengguna sekitar 18-34 tahun. Nielsen menyebut hampir setengah pengguna YouTube berasal dari usia tersebut.

Sumber: Business Insider

Anda mungkin juga suka...