Galat basis data WordPress: [Table 'k7266953_dpdc.wpdp_termmeta' doesn't exist]
SELECT term_id, meta_key, meta_value FROM wpdp_termmeta WHERE term_id IN (40,41) ORDER BY meta_id ASC

class="post-1089 post type-post status-publish format-standard has-post-thumbnail hentry category-tech-buzz tag-microsoft tag-nokia" itemscope itemtype="https://schema.org/Blog">
Tech Buzz

Kunci Microsoft Selamatkan Windows

microsoft_black_6Microsoft akan merilis sistem operasi Windows 10 yang memungkinkan pengembang (developer) aplikasi lebih mudah membuat aplikasi di komputer sekaligus ponsel cerdas pada 21 Januari. Kepala Windows Phone Joe Belfiore mengatakan akan memiliki peran besar dalam presentasi itu.

Pembuatan aplikasi juga akan lebih mudah. Misalnya saat developers membuat aplikasi di komputer akan mudah diadopsi di ponsel. Rencana ini akan meningkatkan jumlah aplikasi di ponsel Windows sekaligus meningkatkan penjualan ponsel Windows Phone. CEO Microsoft Satya Nadella memandang Windows Phone sebagai salah satu bagian ekosistem Microsoft secara keseluruhan.

Saat ini Microsoft memiliki sekitar 500 ribu aplikasi di toko Windows Phone. Namun, jumlah tersebut masih banyak aplikasi sampah yang serupa tapi tak sama, seperti di bawah ini:

windows-phone-fake-youtube-2
Aplikasi sampah yang menjamur di toko Windows Phone memicu pengembang enggan membuat aplikasi di situ. Dalam forum pada 21 Januari nanti, Microsoft memiliki kesempatan sekali lagi untuk mendongkrak jumlah pengembang sekaligus menaikkan pamor ponsel Windows, apalagi setelah Microsoft resmi menanggalkan nama Nokia di ponselnya. Kita tunggu hasil pertemuan tersebut.

Sumber: Business Insider

Anda mungkin juga suka...