Galat basis data WordPress: [Table 'k7266953_dpdc.wpdp_termmeta' doesn't exist]
SELECT term_id, meta_key, meta_value FROM wpdp_termmeta WHERE term_id IN (29,211) ORDER BY meta_id ASC

class="post-943 post type-post status-publish format-standard has-post-thumbnail hentry category-sayur-socmed tag-facebook tag-mark-zuckerberg" itemscope itemtype="https://schema.org/Blog">
Sayur Socmed

Zuckerberg Bikin Facebook Baru

Facebook-WhatsAppPendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg sedang memersiapkan versi kantor baru situs jejaring sosial agar bisa bersaing dengan situs lain seperti LinkedIn atau Financial Times. “Facebook diam-diam bekerja pada sebuah situs baru yang disebut Facebook di Tempat Kerja yang memungkinkan pengguna bisa terhubung dengan kontak profesional dan berkolaborasi melalui dokumen,” katanya.

Facebook bulan lalu melaporkan laba kuartalan hampir dua kali lipat menjadi US$ 802 juta namun dividen sengaja ditahan demi investasi di masa depan. “Kami akan terus memersiapkan investasi agresif yang menghubungkan semua orang, memahami dunia, dan membangun generasi berikutnya dalam platform komputasi,” katanya.

Facebook memiliki 1,35 miliar pengguna aktif di seluruh dunia. Situs jejaring ini dibuat Zuck dengan sesama mahasiswa Universitas Harvard yang ingin memasangnya sebagai situs jejaring perguruan tinggi.

Facebook juga baru membeli aplikasi pesan instan WhatsApp dan jejaring foto Instagram.

Sumber: Business Insider

Anda mungkin juga suka...