Movie Muffin

Power Rangers Dirilis Ulang

powerrangersimage

Masih ingat dengan serial pahlawan anak-anak Power Rangers? Yap, pahlawan yang terkenal di era 90an ini akan kembali menyapa para penggemarnya melalui layar lebar.

Hal tersebut diungkapkan Liongate dan Haim Saban. Kedua perusahaan besar tersebut telah membuat kesepakatan memproduksi ulang serial pahlawan bertopeng, Power Rangers.

Dilansir dari laman Digital Spy, meskipun serial pahlawan tersebut akan diangkat ke dalam film live-action berdasarkan serial televisi Mighty Morphin Power Rangers yang tayang tahun 1993 silam, namun Liongate dan Haim Saban akan memberikan sentuhan yang berbeda saat menggarap filmnya.

“Lionsgate adalah tempat yang sempurna untuk membawa Power Rangers ke tingkat yang lebih baik. Mereka memiliki visi, kekuatan pasar dan track record yang luar biasa saat merilis film – film besar seperti The Hunger Games, Twilight dan Divergent,” ungkap Saban.

Haim Saban pun yakin kerja samanya dengan tim Lionsgate akan menghasilkan sebuah fenomena baru. Film ini akan digarap unik sehingga mudah diingat para penggemar film.

Film Power Rangers nantinya akan menceritakan tentang sekelompok anak – anak sekolah yang memiliki kekuatan super, mereka harus mengendalikan kekuatan supernya untuk bisa menyelamatkan dunia.

Sumber: Yahoo

Anda mungkin juga suka...