Travel Wafel

Menang Lomba Tulisan dari Toshiba

Toshiba meluncurkan lima seri televisi LCD Regza Power Booster 20 (PB20) dan Power Saver 20 (PS20) di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (9/2/2012)

Saat liputan, aku sempat kaget saat menerima email pemberitahuan bahwa aku menjadi salah satu pemenang lomba tulisan Toshiba.

Memang, panitia lomba sempat mengingatkan bahwa aku harus mengirimkan tulisan untuk diikutkan dalam lomba tersebut. Aku mengirim dua tulisan.

Yang pertama, berjudul “Toshiba Kenalkan 5 Televisi Baru Seri “Power” dan yang kedua “Aturan Belum Jelas, TV Digital Enggan Diproduksi”.

Namun yang berhasil memenangkan lomba tersebut adalah tulisan yang pertama.

Memang aku tidak terlalu mengharapkan kemenangan lomba tersebut. Hal itu disebabkan hadiah lombanya cukup aneh, berkunjung ke pabrik Toshiba di Cikarang dan wisata kuliner di Jakarta.

Pas semua pemenang lomba dikumpulkan di Jakarta, aku pun tidak bisa ikut. Saat itu, aku memang sedang liputan seharian dan tidak bisa mengikuti wisata kuliner di Jakarta yang dijanjikan sebelumnya.

Panitia lomba menjanjikan ada wisata kuliner ke kota tua hingga ke Sabang dan berakhir menginap di Hotel Amaris Mampang.

Karena masih ada kursus diving, aku baru mengambil jatah tidur di hotel tersebut malam harinya, sekitar pukul 11 malam. Terpaksa, aku harus membangunkan teman kamarku di room 909, Michael dari Majalah Gadget.

Esoknya, seluruh pemenang lomba diajak ke pabrik Toshiba di Cikarang. Ternyata, wartawan lain juga diajak ke sana. Hmmm..berarti hadiahnya tidak spesial donk? hehe..

Ya sudah lah, yang penting menjadi salah satu pemenang lomba..

Lomba ini mengingatkan aku saat aku menjadi wartawan Seputar Indonesia (Sindo) dulu. Saat itu, aku juga menang lomba tulisan dan mendapat DVD Player Toshiba yang masih aku pakai sampai sekarang. Semoga menang lomba lagi di kegiatan selanjutnya.

Anda mungkin juga suka...