Tea Tips

Perlukah Membeli Televisi?

Sampai saat ini masyarakat Indonesia masih lebih suka menonton televisi,dibandingkan mencari berita melalui media massa lainnya,misalnya internet atau media cetak.

Apa sebabnya?
Masyarakat kita lebih suka media visual yang bisa memberikan aksi dan reaksi saat menikmatinya. Tak hanya itu, menonton televisi cenderung lebih gampang dan lebih murah dibandingkan mencari sesuatu di media lainnya.

Saat menonton televisi, pembaca bisa leluasa mengatur remote untuk mengganti channel televisi favoritnya. Asyiknya lagi,hal itu bisa dilakukan multifungsi alias bisa dilakukan sambil melakukan hal lainnya.

Fakta mencengangkan datang dari pakar motivator marketing Tung Desem Waringin. “90% penduduk membeli TV tapi hanya 10% yang membeli buku dan kaset-kaset tentang investasi.”

Itulah yang menyebabkan orang Indonesia susah kaya. Hal itu bisa dilihat dari 10 orang terkaya versi majalah Forbes yang mayoritas diisi oleh orang yang sama setiap tahunnya.

Kini, nasib masa depan ada di tangan Anda. Sudahkan Anda melakukan apa yang ditulis Tung Desem Waringin tersebut? Success is my right..what about you?

Anda mungkin juga suka...