Foto Dengan Asmirandah

Awal pekan yang menyenangkan. Walau tadi pagi sempat ngambek mo ngga ngantor, habis gimana lagi, dah kewajiban sih!!padahal pusiiingg banget!trus sakit perut. Pasti habis makan mie rebus di taman Suropati kemarin malam.Ah, sudah lah!!lagian juga gretongan, ditraktir teman.

Pas nyampe kantor siang tadi, gw lgsng diajak liputan ke Mall Glodok Kemayoran. Ceritanya mo bahas GPS di mobil. Lumayan sukses. Dua jam interview cukup dah. Meski bapak yg pny toko pelit kasih info. Coz bapaknya lagi badmood, habis kaca mobilnya diembat orang lain saat di parkiran. Kasihan, tiap telfon ngumpat mulu. Dah, biarin aja.

Lantas gw ama temen naik mobilnya ke kawasan Gatot Subroto di Hotel Sultan. Sekarang ada acara peluncuran handphone Mito. Serinya lupa. Ada tiga yg baru, pokoknya yg dual GSM-CDMA, dual GSM & semua ada tv-nya. Di sini, lagi-lagi, pas ada doorprize nama gw kesebut. Wuaduuhh girang banget.Kirain dapat hape, walau jelek2an gpp deh!!

Tp ternyata cuma dapat jaket Mito. Lho..koq???gmn sih??Tp gpp deh, yg ngasih Asmirandah.

Foto dengan Asmirandah

Wuiiihhh, cakep banget tadi. Sempat foto bareng.Tp blm bs diupload krn td yg motret tmn gw. Padahal yg nafsu pingin foto bareng itu tmnq. Kasihan…

Di akhir acara ternyata tmnq dapat DVD player. Bosan dah kebanyakan goody bag, dia kasihkan ke aku.Walaaah…rejeki nomplok deh!!