Diary Flury

Be A (Banci) Man

Be A Man… acara reality show yang disajikan oleh Global Teve setiap hari Minggu jam 22.05 WIB. Tujuan acaranya adalah membawa para waria (wanita pria/banci/atau apapunlah istilahnya) menjadi pria sejati.

Para “Banci Kamera” ini… jeletukan ini yang buat para peserta Be A Man lo bukannya saya lo. Digojlok secara keras bagi banci lo tapi tidak bagi calon tentara, Mulai dari apel pagi, senam pagi, hukuman kalau membuat kesalahan, lari lintas alam, merangkak,mandi lumpur dan lainnya.

Tidak mengerti maksud dengan penggojlokan seperti ini apakah bisa merubah jiwa/psikologis mereka karena masalah utama dari para waria ini adalah kejiwaan bukannya fisik. Jangan-jangan setelah ikut acara ini para peserta bukannya jadi Be A Man tapi jadi Banci Macho… hehehe karena badannya menjadi tegap dan kekar tidak kemayu lagi, tapi jiwanya tetap wanita..alahhh.

Saya nonton ini tertawa ngakak sendiri sebab walaupun digojlok ala militer tapi tetap saja tingkah lakunya ya seperti waria, Mulai dari memakai baju tank top, dandan sebelum apel, takut sama air kotor dan becanda ala banci gitu lo.

Dari sisi itu mungkin menghibur tapi misinya untuk Be A Man… waoww… Jauhhh Dahhh! Jaman udah makin edan, semua udah menjadi komoditi, enggak musik, dakwah, hingga bencong!! Ada apa dengan televisi kita??

Anda mungkin juga suka...