Kejutan Ultah dari Bondan Winarno

Ada telefon dari redakturku.

“Cepetan liputan di Grand Melia Kuningan, ada Pak Bondan Winarno (Mak Nyuss) sedang peluncuran buku,” ucap Danang, redaktur lifestyle ku.

Setelah dandan, aku langsung tancap ke sana. Ternyata telat!!! Acara sudah selesai. Sempat sih ngobrol sebentar dengan beliau dan minta  tanda tangan dari beliau.

“Pak, tolong kasih tambahan Happy B’day di atas tanda tangannya,” pintaku kepada Mak Nyuss setelah acara usai.

Yang aku sesalkan ga bisa foto bareng dia. Maklum acaranya padat banget & masih banyak yang minta TTD nya. gpp deh, lagian aku masih punya kesempatan untuk belajar tentang strategi komunikasinya sekaligus meniru cita-cita luhurnya menjadi penulis via bukunya.

Yang bikin aku jengkel, ternyata media tidak mendapat buku gratisnya (bodohnya, aku tidak membawa undangan resmi. Jadi tidak dapat buku resmi). Gpp, perjuangan sendiri mengeluarkan kocek Rp58.000 untuk buku Rumah Iklan.

Kalian bisa menemukan buku terbitan Kompas Gramedia ini dengan harga resmi sekitar Rp 68ribu.
Kalo kalian mau, ada acara tentang pameran iklan dari Matari adv sejak tahun 70an hingga kini di Grand Melia Hotel Kuningan Jaksel. Lucu juga..

Ada satu poster (iklan dari Tempo yang dibuat oleh Matari Adv) yang menggugah hatiku.

“Pena Boleh sama Tapi tergantung siapa yang di belakangnya.”

Ini menunjukkan meski dengan alat yang sama (pena) akan menghasilkan sesuatu (tulisan) yang berbeda tergantung siapa yang menulisnya. Harapannya aku bisa menjadi penulis yang hebat seperti penulis kenamaan lainnya. Prinsipnya, “Pena Emas, Pertama Menginspirasi Cerdas”

Mohon doanya…
(mohon maaf jika tulisannya belum banyak menginspirasi bagi teman2 yang lain)
Aku hanya manusia biasa yang mencoba memberikan sesuatu yang tidak biasa bagi semuanya.